Tidak Layak Huni, Camat Medan Baru Rehab Rumah Warga

  • Bagikan
Tidak Layak Huni, Camat Medan Baru Rehab Rumah Warga

MEDAN (Waspada): Kecamatan Medan Baru bersama Kodim 0201/Medan dan Budha Tzu Chi merehab rumah warga yang tidak layak huni.

Kondisi rumah Suryaningsih, 74 tahun yang berlokasi di Jl. Djamin Ginting Gang Sederhana No.9, Kel. Merdeka, Kec. Medan Baru tersebut sangat memprihatinkan.

Kini rumah tersebut hampir rampung dan dalam proses finishing. Suryaningsih pun berterima kasih pihak Kecamatan Medan Baru berkolaborasi dengan Kodim 0201/Medan serta Yayasan Budha Tzu Chi yang membangun rumahnya menjadi permanen dan tidak bocor lagi jika turun hujan.

‘’Kegiatan ini kami lakukan bersama dengan tujuan membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak huni untuk di renovasi sehingga rumahnya bisa layak untuk ditempati,’’ ucap Camat Medan Baru, Frans S.R.H Siahaan, S.STP, MSP, Selasa (11/7).

Camat Frans tak lupa berterima kasih kepada sejumlah pihak yang membantu merenovasi rumah tidak layak huni ini.

Pada saat peninjauan rumah Suryaningsih tersebut, Camat Frans didampingi Danramil 05 MB Kapten CZI Soni P. Ginting, Babinsa Kel. Merdeka Serma Togi, Lurah Merdeka Hadi Wahyudi Harahap, S.STP, M.SP dan Kepala Lingkungan.(m29)

Waspada/Ist
Rumah Suryaningsih yang sebelumnya tidak layak huni, kini hampir rampung direnovasi oleh Camat Medan Baru, Kodim 0201/Medan dan Budha Tzu Chi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *