TPD AMIN Sumut Semakin Optimis

  • Bagikan
CALON Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat kampanye di Sumut. Waspada/Ist
CALON Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat kampanye di Sumut. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Jelang Pemilihan Presiden yang akan berlangsung 21 hari lagi, Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumut semakin optimistis jagoannya bisa menang telak, khususnya di Sumatera Utara.

Hal ini ditegaskan anggota Tim Kampanye TPD AMIN, Nurazizah kepada wartawan, Rabu, 24 Januari 2024.

“Melihat bagaimana dukungan yang terus mengalir dan tak terbendung, jelas kita yakin Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bakal memenangkan kontestasi ini dengan satu putaran,” jelasnya.

Ditambahkan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, untuk Sumatera Utara sendiri, dengan TPD yang dipimpin Edy Rahmayadi, seluruh barisan pendukung AMIN, baik dari tim maupun relawan, sangat percaya diri dan yakin bisa memenuhi target perolehan suara diatas 60 persen.

“Untuk Sumut sendiri dengan berbagai kegiatan yang dihadiri Pak Anies dan dihadiri ribuan masyarakat tanpa mobilisasi, serta popularitas yang dimiliki tokoh-tokoh yang ada di TPD kita yakin target yang dicanangkan bisa terpenuhi,” tegasnya.

Selain itu, Nurazizah juga menjelaskan, saat ini seluruh elemen yang ada di TPD AMIN Sumut sedang menggodok berbagai potensi untuk mempertahankan bahkan menambah perolehan suara pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 nanti.

“Seluruh tim sudah bersiap menanggulangi berbagai potensi yang ada untuk memenangkan AMIN pada perhelatan Pilpres 2024 nanti,” jelasnya.

Bukan hanya itu, Nurazizah juga memberikan apresiasi tinggi kepada barisan relawan AMIN di Sumut yang sudah bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pasangan AMIN dalam Pilpres 2024 nanti.

“Kita ketahui, Relawan AMIN di Sumut ini bukan hanya dari kaum laki-laki, tapi juga ibu-ibu pengajian terus bergerak untuk kemenangan bagi pasangan AMIN,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Anies P-24, Ir. Mislaini Suci Rahayu mengatakan, relawan yang digalangnya saat ini terus bergerak untuk memperkenalkan figur Anies Baswedan kepada seluruh masyarakat khususnya di Sumut.

“Kita juga terus mengajak masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih Pasangan AMIN di Pilpres 2024 nanti,” katanya.

Selain itu, Misliani juga mengaku akan menyiapkan relawan yang digalangnya untuk memantau kondisi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemilihan yang jatuh pada, Senin, 14 Februari 2024 nanti.

“Kita bakal menyiapkan orang untuk memantau di TPS dari sebelum hingga selesai pemungutan suara pada hari H nanti,” tegasnya. (m19)

  • Bagikan