Tutup Medan Raya Fashion Week, Wali Kota Medan Berharap Medan Menjadi Rujukan Fashion Muslim Di Indonesia

  • Bagikan
Tutup Medan Raya Fashion Week, Wali Kota Medan Berharap Medan Menjadi Rujukan Fashion Muslim Di Indonesia

Medan (Waspada): Medan Raya Fashion Week yang telah berlangsung dari tanggal 20-24 Maret secara resmi telah ditutup oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Melalui event tersebut, Bobby Nasution berharap Kota Medan dapat menjadi rujukan fashion muslim di Indonesia.

“Acara seperti ini harus kita jadikan event tahunan agar kota Medan bisa menjadi rujukan fashion muslim di Indonesia. Sebab kita sendiri lah yang harus menjadikan produk kota Medan menjadi produk unggulan,”kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Mall Center Point, Minggu (24/3).

Didampingi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution, Wali Kota Medan, Bobby Nasution selanjutnya mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Dari sisi ini bilang Bobby Nasution seharusnya bisa dikembangkan banyak potensi salah satunya dari segi fashion muslim.

“Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar kita seharusnya bisa menjadi pemain utama dalam dunia fashion muslim, untuk itu ini menjadi PR kita bersama, artinya kita jangan hanya menjadi market tetapi juga harus menjadi produsen,”ujar Bobby Nasution.

Karena itu Bobby Nasution sangat mengapresiasi event ini dan berharap dapat menjadi awal kebangkitan fashion muslim di kota Medan.

“Dari acara ini kita harus bisa mengembangkan produk fashion muslim kota Medan, apalagi acara ini di ikuti tidak hanya desainer dari kota Medan saja melainkan juga desainer nasional,”pungkasnya.

Sebagai bentuk apresiasi dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama dengan Ketua Dekranasda Kota Medan, Ny Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution turut menyerahkan sertifikat dan bunga kepada para desainer yang telah menampilkan karya-karya terbaiknya.(rel)

  • Bagikan