UAS Doakan Abdillah Duduk Di Parlemen

  • Bagikan
CALEG DPR RI Dapil Sumut 1, H. Abdillah, SE, Ak, MBA (kiri) berbincang dengan ulama kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) di Medan, baru-baru ini. Waspada/Ist
CALEG DPR RI Dapil Sumut 1, H. Abdillah, SE, Ak, MBA (kiri) berbincang dengan ulama kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) di Medan, baru-baru ini. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ulama kondang, Ustadz Abdul Somad (UAS) mendoakan mantan Wali Kota Medan, H. Abdillah, SE, Ak, MBA bisa duduk di parlemen (DPR RI) pada Pemilu 14 Februari 2024, mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ustadz Abdul Somad di hadapan seribuan masyarakat saat menyampaikan tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H yang digelar Pondok Tahfidz Quran Ar Raudhah, Deli Serdang, beberapa waktu lalu.

Saat memulai tausiyahnya, UAS memperkenalkan H. Abdillah, SE, Ak, MBA, Wali Kota Medan periode 2000-2008 yang hadir dan duduk persis dibelakangnya.

‘’Saya kenalkan sosok Wali Kota di Medan pada masanya, tokoh Sumatera Utara, beliau Bapak Abdillah, kenal bapak ibu?,’’ tanya UAS. Lalu jamaah yang hadir menjawab ‘kenal’ secara serentak. ‘’Alhamdulillah. Amin,’’ sambung UAS.

UAS pun menyebut Abdillah keturunan Nabi Muhammad SAW dan mengalir darah nabi di dalam badannya.

‘’Dudukkan orang baik supaya dia menjadi pejuang di parlemen. Sehingga dibuatnya Undang-undang agar semua pondok pesantren akan mendapatkan bantuan dari APBN. Setuju kalau Pak Abdillah menjadi DPR RI?,’’ ucap UAS. ‘’Setuju,’’ ujar jamaah yang hadir.

UAS ikut mendoakan Abdillah agar duduk di parlemen. ‘’Orang baik mesti duduk di parlemen menjadi anggota legislatif dan memperjuangkan pesantren. Insya Allah. Amin,’’ tutur UAS.

Sementara menanggapi doa dan dukungan Ustadz Abdul Somad tersebut, Abdillah mengucapkan Alhamdulillah. ‘’Ini merupakan suntikan semangat dan menambah keyakinan saya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Insya Allah saya amanah,’’ ucap Abdillah saat ditemui Waspada di Medan, Kamis (28/12).

Seperti diketahui, H. Abdillah, SE, Ak, MBA merupakan Caleg DPR RI dari Partai NasDem dengan nomor urut 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1 yang meliputi Kota Medan, Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi. (m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *