UMSU Raih 2 Penghargaan PKM Award 2023

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara sukses meraih penghargaan bergengsi pada ajang PKM Award 2023 yang digelar Aula Universitas Gunadarma Depok, Sabtu (28/10).

Pada ajang tersebut UMSU berhasil meraih Penghargaan kategori Insentif Terbanyak dan sertifikat Dosen Pendamping Terbaik. Sertifikat penghargaan diserahkan Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta Prof. Dr. Toni Toharuddin, S.Si., M.Sc bersama Ketua Pelaksanan PKM Award 2023 Prof. Dr. Ir. Ronny Rachman Noor, M.Rur.Sc.

Sertifikat diterima langsung Rektor UMSU, Prof.Dr. Agussani, MAP diwakili Wakil Rektor III, Dr. Rudianto, MSi dan Dr. EDI suprayetno , SPd, MPd sebagai dosen pendamping terbaik.

Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta , Prof.Dr. Toni Toharuddin, SSI, MSc mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih UMSU dan Dosen UMSU Dr. Edy Suprayetno, S.Pd., M.Pd pada ajang PKM Award 2023. ” Selamat kepada UMSU yang berhasil meraih dua penghargaan,” katanya sembari berharap agar prestasi yang diraih UMSU terus ditingkatkan.

Rektor UMSU melalui Wakil Rektor III, Dr. Rudianto, MSi mengaku, bangga dengan prestasi yang berhasil diraih karena PKM Award 2023 merupakan ajang bergengsi yang diikuti seluruh universitas di Indonesia baik negeri maupun swasta. Apa yang diraih membuktikan UMSU tidak kalah dengan kampus- kampus terbaik di Indonesia

Dia mengingatkan agar pegghargaan yang diterima bisa menjadi motivator bagi mahasiswa lainnya. Selain itu jiga agar tidak cepat puas dengan apa yang diraih.

Dr. Edy Suprayetno, S.Pd., M.Pd selaku Dosen pendamping terbaik PKM 2023 mengatakan “ terima kasih kepada Rektor UMSU yang terus memsupport kami dan adik adik mahasiswa, dukungan tiada henti dari Rektor UMSU menjadi penyemangat untuk adik adik mahasiswa terus berkarya, kepada KEMENDIKBUDRISTEK atas apresiasinya, dan untuk adik adik mahasiswa tetap semangat karena ini bukan akhir melainkan ini awal untuk mersiapkan diri di PIMNAS bulan depan di Universitas Padjajaran.

Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada SRCC UMSU yang kenal lelah mendampingi adik adik mahasiswa dalam kegiatan PKM yang dimulai dari hulu ke hilir”Dalam Kluster II UMSU menerima penghargaan instentif terbanyak bersama dengan USU dan UPI ( Universitas Pendidikan Indonesia (m19)


Waspada/Ist
Wakil Rektor 3 UMSU Dr. Rudianto saat mnenerima penghargaan.

  • Bagikan