UMSU Wisuda 1.276 Lulusan: Mohon Maaf Lalu Lintas Terganggu

  • Bagikan
UMSU Wisuda 1.276 Lulusan: Mohon Maaf Lalu Lintas Terganggu
Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP bersama para wakil rektor. Ist

MEDAN (Waspada): Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar acara wisuda pada Selasa (4/7/2023) pukul 08.00-12.30 di Gedung Selecta Convention Hall Jl Listrik Medan.

Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP melalui Ketua Panitia Wisuda Prof. Dr. Muhammad Arifin, Senin (3/7/23), mengatakan, wisuda periode I tahun 2023 kali ini dilaksanakan satu hari diikuti sebanyak 1.276 orang lulusan jenjang magister, sarjana dan ahli madya.

“Kami atas nama UMSU memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat pengguna jalan yang lalu lintasnya terganggu di rute atau seputaran lokasi wisuda,” ujar Prof. Muhammad Arifin Gultom didampingi Wakil Rektor II Prof. Dr. Akrim, MPd, Wakil Rektor III sekaligus sekretaris panitia wisuda Assoc.Prof.Dr. Rudianto,M.Si dan Kabag Humas Dr. Ribut Priadi, M.I.Kom usai acara Gladi wisuda.

Hadir 2 Jam Sebelum Acara

Assoc. Prof. Dr. Rudianto menambahkan panitia telah berkoordinasi dengan Polantas dan Dishub untuk mengantisipasi dan mengurai dampak kepadatan lalu lintas.

Diperkirakan ada 3.000 lebih yang hadir pada acara wisuda. Untuk itu, panitia bekerjasama dengan Polantas, Dishub dan pengelola gedung semaksimal mungkin menyediakan kantong-kantong parkir.

Selain itu, lanjutnya, panitia mengerahkan sekuriti kampus ke lokasi.

Untuk mengantisipasi agar tidak terlambat dan terkena kemacetan, panitia mengimbau wisudawan dan keluarga sudah hadir 2 jam lebih awal dari waktu yang telah ditentukan. Dengan demikian wisudawan dan keluarga sudah berada di kursi masing-masing sebelum mulai prosesi upacara wisuda.

“Kami berharap semua wisudawan dan keluarga tidak terkendala untuk hadir dan riang gembira mengikuti acara wisuda,” ujar Rudianto seraya menambahkan panitia akan siap melayani wisudawan dan keluarga yang hadir. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *