Wakil Wali Kota Medan Aulia: Siapapun Presiden Terpilih Nanti, Insya Allah Amanah

  • Bagikan
WAKIL Wali Kota Medan Aulia Rachman bersama ketiga anaknya usai menggunakan hak suara di TPS Titi Papan, Medan Deli, Rabu (14/2). Waspada/Ist
WAKIL Wali Kota Medan Aulia Rachman bersama ketiga anaknya usai menggunakan hak suara di TPS Titi Papan, Medan Deli, Rabu (14/2). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman memberikan hak suaranya di Pemilu 14 Februari 2024 di TPS 003 Kel. Titi Papan, Kec. Medan Deli, Rabu (14/2).

Selain Aulia, ketiga putra putrinya juga ikut nyoblos di TPS yang sama. Ketiga anaknya, yakni Tasya Tsabitha Rahmi, Aushaf Rachman dan Gatfan Rachman. Mereka berjalan kaki sekitar 100 meter dari kediaman ke lokasi TPS.

‘’Hari ini saya bersama anak-anak, datang untuk menggunakan hak pilih, tepat pukul 10.28 WIB, di TPS ini,’’ kata Aulia kepada wartawan.

Aulia berpesan agar masyarakat dapat memberikan hak pilih mereka dengan datang ke TPS masing-masing, serta berharap agar Pemilu Pilpres dan Legislatif yang digelar serentak tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan damai.

“Mari kita ciptakan Pemilu yang aman, lancar serta damai meskipun kita berbeda dalam menentukan pilihan. Siapapun pemimpin yang nantinya terpilih, Insya Allah yang terbaik dan amanah dalam memperjuangkan dan mensejahterkan rakyat. Sebab suara kita sangat menentukan nasib seluruh bangsa Indonesia,” tutup Aulia.(m29)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *