Wakil Wali Kota Medan Ingatkan Camat Beserta Jajaran Deteksi Masyarakat

Jangan Ada Yang Kelaparan dan Putus Sekolah

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Medan Ingatkan Camat Beserta Jajaran Deteksi Masyarakat

Medan (Waspada): Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman mengingatkan kepada Camat beserta jajaranya agar mendeteksi kondisi masyarakat yang ada diwilayah kerjanya. Aulia Rachman tidak ingin ada masyarakat kota Medan yang kelaparan ataupun putus sekolah.

Hal tersebut diungkapkan Aulia Rachman saat mewakili Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara Safari Ramadan Pemko Medan yang diadakan di Masjid Al Yasamin, jalan Iskandar Baru, Kecamatan Medan Petisah, Senin (1/4).

“Jalin komunikasi dengan masyarakat, tanyakan apa yang menjadi permasalahan mereka, karena kita sebagai Pemerintah harus bisa menyelesaikan masalah tersebut,”kata Aulia Rachman yang hadir didampingi sejumlah pimpinan Perangkat Daerah dan Camat Medan Petisah, Arafat Syam. 

Dalam kesempatan itu Aulia Rachman juga menekankan kepada jajaranya agar menanamkan dalam diri bahwa Pemerintah adalah pelayan bagi masyarakat.

“Kita adalah pelayan bagi masyarakat, jadi tolong perhatikan masyarakat kita, agar masyarakat merasakan adanya kehadiran dan perhatian dari Pemerintah,”ujar Aulia Rachman.

Dalam Safari Ramadan yang juga dihadiri oleh alim ulama tersebut, Aulia Rachman turut menyerahkan bantuan renovasi masjid sebesar Rp 50 juta, bantuan sosial sebesar Rp 10 juta dan paket ramadan, bantuan budidaya ikan dalam ember dan bibit cabai, bantuan satu set tenis meja, bantuan buku, rak buku dan barcode e-perpus. Selain itu Aulia Rachman juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di kecamatan Medan Petisah. (Rel)

  • Bagikan