Warga Medan Denai Datangi Rumah Abdillah, Sampaikan Dukungan

  • Bagikan
Warga Medan Denai Datangi Rumah Abdillah, Sampaikan Dukungan
Warga Medan Denai saat mengunjungi kediaman mantan Wali Kota Medan Abdillah di Jl. Perak, Medan, Rabu (27/12), untuk menyampaikan dukungan. Abdillah maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 5, Dapil Sumut 1.Waspada/Surya Efendi

MEDAN (Waspada): Warga Kelurahan Tegal Sari Mandala II dan III, Kecamatan Medan Denai, mendatangi kediaman Wali Kota Medan periode 2000-2008, H. Abdillah, SE, Ak, MBA di Jl. Perak, Medan, Rabu (27/12), untuk menyampaikan dukungan.

Kedatangan perwakilan pengurus masjid, perwiritan dan remaja masjid itu pun disambut hangat penuh suka cita.

Abdillah mengucapkan terima kasih dan mengaku terhormat atas ketulusan hati warga Tegal Sari Mandala II dan III yang mendukungnya agar dapat duduk di Senayan.

‘’Saya merasa terhormat. Seharusnya saya yang mengunjungi bapak-bapak dan adik-adik sekalian. Ini kehormatan besar bagi saya. Silaturrahmi terus kita eratkan,’’ tutur Abdillah.

Seperti diketahui, Abdillah maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu Abdillah mengaku maju sebagai Caleg DPR RI dikarenakan ada niat untuk membantu masyarakat yang tertunda.

‘’Dulu saya menjabat Wali Kota Medan belum maksimal membantu masyarakat. Sekarang berharap doa dan dukungan agar saya bisa menjadi perwakilan bapak-bapak dan adik-adik sekalian di pusat,’’ tuturnya.

Sebelumnya, Indra Mulia Lubis dari BKM/STM Masjid Istiqomah dan Wan Juned pengurus Taman Siswa mewakili warga yang hadir bertekad untuk memenangkan Abdillah sebagai anggota DPR RI.

‘’Ini merupakan aspirasi warga, terutama ibu-ibu pengajian, majelis taklim, STM dan BKM Masjid Istiqomah, remaja masjid, perwiritan bapak-bapak. Kami hanya menyampaikan. Insya Allah Pak Abdillah bisa duduk di Senayan menjadi anggota DPR RI. Pastinya kami doakan dan dukung,’’ cetus Indra dan Wan Juned.(m29)

  • Bagikan