Wartawan Alami Kecelakaan, Ketua Pewarta Jenguk dan Berikan Bantuan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada) : Kecelakaan lalulintas yang dialami wartawan media online Liputan 4.com Abdi Sumarno (55) terdengar oleh Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Sehingga bersama dengan anggota Abdul Meliala dan Zakaria Ahmad, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk di kediamannya di Jalan Gelatik 7 Tegal Sari, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Selasa (18/7/2023).

Saat dijenguk, Abdi Sumarno masih terbaring di rumahnya. Dia belum bisa berjalan karena karena kakinya luka dan bengkak terbentur aspal akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Panglima Denai, Senin (17/7/2023).

Merasa prihatin melihat kondisi anggotanya tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako dan uang santunan kepada Abdi Sumarno.

Rasa terimakasih pun disampaikannya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH yang merupakan sosok pemimpin yang selalu perhatian terhadap sesama jurnalis.

Beliau juga tidak pernah pandang bulu dalam berbuat kebaikan. “Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan dicintai masyarakat,” harapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, Abdi Sumarno merupakan anggota Pewarta Polrestabes Medan. “Jadi sudah menjadi suatu kewajiban untuk menjenguknya karena tertimpa musibah kecelakaan yang dialaminya,” kata Pimpred Pewarta.co.

Hal ini merupakan salah satu peraturan di Pewarta Polrestabes Medan. “Bila ada anggota tertimpa musibah, maka akan kita jenguk dan bantu,” sebutnya.

Ini juga berlaku buat mitra kerja dan masyarakat lainnya. “Ada yang tertimpa musibah dan kita ketahui, Insya Allah kita datangi,” pungkasnya.

kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *