Yahdi Khoir Diharap Lanjutkan Program Bantuan Masyarakat

  • Bagikan
Yahdi Khoir Diharap Lanjutkan Program Bantuan Masyarakat

MEDAN (Waspada): Para warga Dusun II dan III Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, berharap kepada anggota DPRD Sumut Ir Yahdi Khoir Harahap MBA agar melanjutkan program bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Hal itu disampaikan anggota dewan dari Fraksi PAN itu,  Minggu (4/2) merespon hasil resesnya  di Dusun II dan III Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, dan Di Desa Sembilang Kecamatan Kepayang Timur Kabupaten Asahan, pekan lalu.

Hadir di sana Kepala Dusun II Turip, para kelompok ternak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Dusun II dan III Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Yahdi, warga meminta agar perjuangan yang sudah dilakukannya dapat berlanjut, sehingga dapat mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kabupaten Batubara.

Para warga berharap kepada Yahdi dapat melanjutkan program yang sudah dilakukan kepada warga, seperti pemberian bantuan alat mesin pertanian (alsintan), bantuan perikanan.

Kemudian, bantuan peternakan, bantuan pertanian, bantuan rumah ibadah, bantuan rumah tidak layak huni, bantuan pekerjaan infrastruktur, bantuan olahraga dan bantuan keagamaan.

Dalam kesempatan itu, Yahdi menjelaskan bahwa reses yang dilakukan merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituennya dalam menjemput aspirasi.

Reses tersebut merupakan kewajiban anggota DPRD untuk melaksanakannya, demi mengetahui kondisi masyarakat dan dapat disampaikan kepada gubsu pada Paripurna laporan reses di gedung DPRD Sumut.

“Alhamdulillah, program yang sudah saya realisasikan merupakan Pokkir saya, yang bersumber dari usulan warga saat reses, ini bentuk komitmen saya dalam melayani, khususnya kepada warga Batubara, Asahan dan Kota Tanjungbalai,” papar Yahdi, wakil rakyat Dapil V Asahan-Batubara-Tanjungbalai, itu. (cpb)

Teks

Anggota DPRD Sumut, Ir H Yahdi Khoir Harahap MBA (tengah) dari Fràksi PAN usai reses di Desa Sembilang Kecamatan Kepayang Timur Kabupaten Asahan. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *