YP Al Fakhri Islamic School Bantu Palestina Donasikan Rp17 Juta ke DD Waspada

  • Bagikan

MEDAN, (Waspada); Menaruh perhatian terhadap korban di Palestina, Yayasan Pendidikan (YP) Al Fakhri Islamic School menyalurkan donasi sebesar Rp17.727.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Sabtu (28/10).

Secara langsung, donasi ini pun diserahkan oleh Ketua YP Al Fakhri Islamic School Arifsyah Pohan, S.E, S.H didampingi istri Ade Fauziah Malik, S.Pd.I.

Dalam kesempatan itu, Arifsyah menyatakan kepeduliannya terhadap masyarakat Palestina. “Kami ikut merasakan kepedihan yang mereka alami. Kondisi mereka di sana benar-benar memilukan dan kita harus menolongnya,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa salah satu yang bisa dilakukan dalam menolong mereka dengan pengumpulan donasi.

“Ini adalah cara kami berkontribusi selain terus berdoa agar mereka diberi kekuatan selalu,” tambahnya.

Aan Safitri yang menjabat sebagai Manajer Keuangan dan Operasional Dompet Dhuafa Waspada hadir menerima donasi serta mengucap terima kasih atas kerjasama dari YP Al Fakhri Islamic School.

“Kami, sebagai lembaga filantropi, tidak bergerak sendiri banyak pihak yang turut serta dalam kebaikan ini. Semoga Allah mempermudah kita untuk terus berkolaborasi dalam program amal lainnya,” ucapnya.

Dihadapan para siswa serah terima dilakukan sebagai bukti secara resmi donasi telah disalurkan ke Dompet Dhuafa Waspada.(m28)

YP Al Fakhri Islamic School Bantu Palestina Donasikan Rp17 Juta ke DD Waspada
  • Bagikan