Ziddan Raih Emas Kejuaraan The Winner Medan Taekwondo Championship

  • Bagikan
Ziddan Raih Emas Kejuaraan The Winner Medan Taekwondo Championship

MEDAN (Waspada): Zineddin Ziddane yang akrab disapa Ziddan, siswa SMAN 3 Medan Jurusan MIPA, berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan The Winner Medan Taekwondo Championship, pada 24-25 Februari berlangsung di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Medan.

Kejuaraan The Winner Medan Taekwondo diikuti 700 atlet dari 34 dojang. Katagori yang dipertandingkan adalah kyorugi (jurus) dan poomsae kelompok festival dan prestasi. Kelas yang dipertandingkan masing-masing pra kadet, kadet, junior dan senior untuk kyorugi, serta kelas kadet, junior, senior (poomsae).

Sebagai peraih medali emas dalam kejuaraan ini, Zidan sapaan akrab Zineddin Ziddane mengaku bahagia dan menjadi semangat baru dalam meraih prestasi.

“Alhamdulillah, sangat senang meraih medali emas. Harapannya bisa ikut kejuaraan tingkat nasional. Terimakasih untuk kedua orang tua serta abang(Kaka Kaladzhe) yang juga atlit taekwondo,” kata putera pasangan dari Novit dan Roy penduduk Jalan Kalpataru Medan Helvetia ini yang aktif menjalankan bisnis orang tua bersama abangnya.(m22)

Waspada/ist
Kebahagiaan Zineddin Ziddane yang akrab disapa Ziddan, siswa SMAN 3 Medan Jurusan MIPA, berhasil meraih medali emas.

  • Bagikan