200 Ribu Jemaat GTI Tiberias Rayakan Natal di GBK

  • Bagikan
200 Ribu Jemaat GTI Tiberias Rayakan Natal di GBK

JAKARTA (Waspada): Lebih dari 200.000 orang jemaat Gereja Tiberias memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk merayakan natal 2023. Perayaan natal dipimpin langsung oleh Pdt Darniaty Pariadji selaku pendiri ketua Sinode dan Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia.

“Perayaan natal Gereja Tiberias Indonesia sudah 21 kali dan karena jemaat semakin banyak, maka dilakukan di GBK,” ujar Pdt Darniaty Pariadji.

Natal Tiberias 2023 dimeriahkan oleh Christmas Worship and Orchestra bersama Boanerges Worship (tim pujian dan penyembahan kepemudaan Gereja Tiberias Indonesia), Tiberias Singers dan 12.000 orang anggota paduan suara (choir).

Dalam sesi jumpa pers, Pdt Darniaty menyampaikan pesan perdamaian bagi seluruh umat manusia, khususnya jemaat Gereja Tiberias Indonesia.

“Mari kita sebagai manusia hidup dengan suci pikiran, suci perkataan, suci perbuatan, menjauhi diri dari keinginan-keinginan dunia, mendekatkan diri kepada Tuhan, dan senantiasa hidup dalam pertobatan,”ujar Pdt Darniaty.

Gereja Tiberias Indonesia (GTI Tiberias) dimulai dari Tiberias Ministry yang didiirikan pada 22 Mei 1988. Pada 1990, Tiberias Ministry menjadi sebuah sinode gereja di bawah kepemimpinan mendiang Gembala Sidang Pdt Dr Yesaya Pariadji dan Pdt. Darniaty Pariadji.

GTI Tiberias mempunyai wadah pelayanan untuk kaum muda dengan nama Boanerges Youth dan sekolah minggu dengan nama Beloved Kids. Kini GTI Tiberias memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta dan sekitarnya, Batam, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Manado dan Makassar. (J02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *