Di Samosir, Lamhot Sinaga Kampanyekan Prabowo- Gibran Menang Satu Putaran

  • Bagikan
Di Samosir, Lamhot Sinaga Kampanyekan Prabowo- Gibran Menang Satu Putaran
Juru bicara TKN Prabowo-Gibran dari Partai Golkar, Ir Lamhot Sinaga (No3 dari kiri), foto bersama usai kampanye di Kab.Samosir. (Ist)

JAKARTA (Waspada): Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dari Partai Golkar Ir Lamhot Sinaga mengajak masyarakat Pulau Samosir untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpers) yang akan dilaksanakan 14 Pebruari 2024.

Lamhot Sinaga menekakan pentingnya memenangkan Prabowo- Gibran pada Pilpers demi kelanjutan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), termasuk kelanjutan pembangunan dan pengembangan kawasan Danau Toba sebagai destinasi superprioritas menuju destinasi wisata kelas dunia.

Senin 05 februari 2024, Lamhot Sinaga menghadiri Kampanye Pemenangan Prabowo Gibran yang dikemas dalam bentuk Lomba Joget Gemoy di Pangururan, Kab. Samosir.

Dalam kesempatan itu, Lamhot Sinaga yang juga bertugas sebagai Jubir Tim Kampanye Nasional Paslon 02 Prabowo Gibran di daulat menyampaikan orasi (speach).

Lamhot Sinaga dalam pidatonya yang berapi-api mengatakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Samosir mengingat Pasangan Prabowo Gibranlah yang bertekad bulat untuk meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Kita sudah melihat betapa pesatnya pembangunan di kawasan Danau Toba sejak Presiden Jokowi. Perhatiannya terhadap keberadaan kawasan Danau Toba, utamanya Samosir, sangatlah besar. Agar pembangunan dan pengembangan kawasan Danau Toba terus berkelanjutan hingga menjadi salah satu destinasi wisata kelas dunia, maka kita harus bersatu bahu membahu memenangkan pasangan
Prabowo-Gibran. Hanya pasangan Prabowo-Gibran lah yang akan konsisten melanjutkan kinerja Jokowi, termasuk melanjutkan pengembangan dan pembangunan kawasan Danau Toba,” ujar Lamhot Sinaga pada Kampanye Pemenangan Prabowo- Gibran di Pangururan, Kab. Samosir, Senin (5/2/2024)

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut II ini melanjutkan bahwa memenangkanPrabowo – Gibran satu putaran akan memberikan banyak keuntungan. Disamping pembangunan yang berkelanjutan, jika Pilpers satu putaran juga menghemat puluhan triliun rupiah yang bisa dialihkan ke berbagai program pembangunan produktif.

” Bila satu putaran maka kita bisa langsung fokus untuk membangun negara ini. Para investor pun tidak lagi menunggu tetapi bisa segera menanamkan modalnya agar lapangan kerja terbuka,”tandasnya

Lamhot Sinaga berharap kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Samosir bisa mendekati perolehan suara Jokowi Maruf Amin pada Pemilu 2019 mencapai 97 persen di Kabupaten Samosir.

Untuk itu Lamhot Sinaga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mengajak tetangga yang belum menentukan pilihannya untuk ikut memilih Prabowo – Gibran.

Pada sisi lain anggota Komisi VII DPR RI ini mengingatkan bahwa lawan sebenarnya adalah kesombongan

“Memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran adalah memenangkan masyarakat dari Kesombongan, tegas Lamhot Sinaga yang saat ini terdaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024, Partai Golkar nomor urut 1 di daerah pemilihan Sumut II.

Kampanye Prabowo- Gibran di Samosir ini berlangsung aman dan damai serta riang gembira dengan lomba joget gemoy.

Hadir menemani Lamhot Sinaga, Tim Relawan Lamhot Sinaga Kab. Samosir dan Para Pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Samosir.  (J05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *