Dihadiri Ribuan Massa, Bimbo Dan Slank Meriahkan Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud Di Jabar

  • Bagikan
Dihadiri Ribuan Massa, Bimbo Dan Slank Meriahkan Kampanye Perdana Ganjar-Mahfud Di Jabar
Ribuan massa hadiri Kampanye perdana Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalelga, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024) . (IST)

JAKARTA (Waspada): Kampanye perdana Ganjar-Mahfud di Bandung, Jawa Barat dihadiri 100 ribuan orang dengan penampilan grup musik Bimbo dan Slank.

“Personel Bimbo memang lama menjadi sahabat Ibu Megawati. Kehadiran Bimbo membuat sejarah, pertama kali hadir dalam kampanye dan memberikan dukungan ke Ganjar-Mahfud,” ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam keterangannya, Minggu (21/1/2024).

Hasto menjelaskan kegembiraan seluruh peserta kampanye lewat orasi Ketua Umum PPP, H. M. Mardiono, TB Hasanuddin, Sam Bimbo, Adian Napitupulu, dan puncaknya oleh Ganjar Pranowo.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sendiri menampilkan kegembiraan politik dengan tampil menari bersama Kaka Slank yang kemudian diikuti oleh Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh,” ujar politikus asal Yogyakarta itu.

Dalam sambutan singkatnya sebelum simulasi pencoblosan surat suara, Megawati menyatakan kehadirannya di Bandung untuk menggelorakan semangat perjuangan Bung Karno dan mengajak masyarakat Jawa Barat untuk memberikan dukungan ke Ganjar-Mahfud.

“Sosok Ganjar selain dikenal sebagai presiden rakyat, berkomitmen pada wong cilik, dan dipadukan oleh Prof Mahfud MD akan mampu melanjutkan hal-hal baik dari Pemerintahan Joko Widodo serta akan mempercepat penciptaan lapangan kerja dan secepatnya menurunkan harga kebutuhan pokok rakyat,” kata Megawati. (irw)

  • Bagikan