DPR Apresiasi Anugerah Jurnalistik III Dan Pameran Foto XIII KWP

  • Bagikan
DPR Apresiasi Anugerah Jurnalistik III Dan Pameran Foto XIII KWP
para pemenang Anugerah Jurnalistik III KWP Tahun 2023. (ist)

JAKARTA (Waspada): Anugerah Jurnalistik III dan Pameran Foto warna-warni Parlemen XIII Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) sukses di gelar di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/23)

Mewakili Pimpinan DPR, Wakil Ketua Komisi III DPR Habiburrokhman mengapresiasi kontribusi KWP yang selalu menyiarkan kerja – kerja para anggota DPR RI

“Saya sebagai wakil dari Pimpinan DPR yang diminta hadir dan membuka acara hari ini menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan wartawan di KWP,” kata Habiburrokhman saat memberi sambutannya pada perayaan puncak Anugerah Jurnalistik III dan Pameran Foto.

Senada, Kepala Biro Pemberitaan DPR RI Indra Pahlevi menganggap Anugerah Jurnalistik dan Pameran Foto sangat positif untuk menggaungkan kerja-kerja kedewanan. Apa lagi, di tengah kepercayaan publik yang masih rendah kepada DPR.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, baik panita anugerah jurnalistik maupun panitia pameran foto yang bisa terus menjaga diselenggarakannya kegiatan ini setiap tahun dan insya Allah kami di biro pemberitaan DPR RI akan senantiasa support untuk kegiatan positif yang dilaksanakan KWP, apapun itu,” ujar Indra.

Ketua KWP 2022-2024 Ariawan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, dan mengapresiasi seluruh wartawan yang telah berpartisipasi.

“Ini menunjukkan soliditas sebagai wartawan Parlemen, tergambar lewat kegiatan seperti ini. Kegiatan positif seperti Ini sebisa mungkin terus berlanjut,” tukas Ariawan.

Seusai pengumuman Anugerah Jurnalistik III, Habiburrokhman serta Kepala Biro Pemberitaan DPR Indra Pahlevi dan Ketua KWP beserta pengurus meresmikan Pameran Foto secara simbolis.

Adapun pemenang Anugerah Jurnalistik III KWP Tahun 2023 adalah: Juara 1 Ghivari Apriaman Z (Law Justice.co), Juara 2 Akmal Irawan (MNC Trijaya), Juara 3 Asep Subagyo (Lampu Hijau.co.id).

Nominsasi 1 Andoes Simbolon (Beritabuana.co), Nominasi 2 Irandi Kasmara (Rm.id), Nominasi 3 John Oktaveri (Koransatu.id), Nominasi 4 Daniel Dedy Darsoni (Jakartanews.id), Nominasi 5 Faisal Aristama (RMOL.id), Nominasi 6 Sugandi (Realitarakyat) dan Nominasi 7 Saktia Andri Susilo (Suaramerdeka.com). (rel/J05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *