Garuda Indonesia Gelar Online Travel Fair

  • Bagikan
Garuda Indonesia Gelar Online Travel Fair

JAKARTA (Waspada): Maskapai nasional Garuda Indonesia menghadirkan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Anniversary edition 2024 yang menghadirkan 10.500 kursi penerbangan dengan potongan harga special hingga 80 persen baik untuk perjalanan domestik maupun internasional untuk periode pemesanan mulai 19-28 Februari 2024 dengan periode perjalanan mulai 15 Februari 2024 hingga 14 Februari 2025.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra kepada Waspada, Rabu (21/2/2024) menyebutkan, pada pelaksanaan GOTF Anniversary edition ini Garuda Indonesia kembali bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner menargetkan transaksi hingga Rp450 miliar dan dilaksanakan secara hybrid. Di mana, para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran menarik melalui www.garuda-indonesia.com ; aplikasi FlyGaruda; hingga Online Travel Agent dan berbagai travel agent di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Bentuk Komitmen

Irfan Setiaputra mengungkapkan, penyelenggaraan GOTF Anniversary ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman dengan harga yang kompetitif untuk mengakses berbagai destinasi Garuda Indonesia bagi masyarakat.

“Di tengah momentum meningkatnya trafik penumpang perjalanan udara secara global pasca hantaman pandemi, gelaran GOTF Anniversary Edition kali ini tentunya memiliki makna tersendiri bagi Garuda Indonesia untuk semakin menunjukkan komitmen keberlanjutan yang kami miliki dalam mendukung pergerakan wisatawan domestik maupun internasional yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa,” kata Irfan.

Irfan menambahkan penyelenggaraan GOTF Anniversary Edition ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan momen libur Lebaran 2024. Di mana, pada kesempatan ini Garuda Indonesia juga meluncurkan program “Lebaran ke Jakarta” . Di mana, perusahaan juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk menikmati momen Lebaran di Jakarta. No: 011/JKTDSGA-BeritaPers/II.2024 halaman 2 dari 4 Garuda Indonesia Website: garuda-indonesia.com | Twitter: @IndonesiaGaruda Instagram: @garuda.indonesia | Facebook: Garuda Indonesia.

“Di sisi yang lain, GOTF ini juga menjadi insiaitf yang terus dioptimalkan oleh perusahaan dalam rangka memaksimalkan proyeksi pertumbuhan penumpang di tahun 2024 yang diperkirakan akan kembali ke pre pandemi baik untuk perjalanan domestic maupun internasional,” jelasnya. (a13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *