Golkar Berjaya Di Sumut II, Lamhot Sinaga Berpeluang Kembali Ke Senayan

  • Bagikan
Golkar Berjaya Di Sumut II, Lamhot Sinaga Berpeluang Kembali Ke Senayan
Ir Lamhot Sinaga.(ist)

JAKARTA (Waspada): Ir. Lamhot Sinaga yang merupakan caleg petahana, selama ini  selalu konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dari dapil Sumut II, hampir dipastikan terpilih dan berpeluang kembali ke Senayan, sebagai anggota DPR RI Priode 2024-2029 dari Partai Golongan Karya (Golkar).  

Disamping Lamhot Sinaga, Partai Golkar juga berjaya memperoleh suara terbanyak dan berpeluang besar memperoleh 3 kuris DPR RI dari daerah pemilihan Sumut pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini.

Dari data yang diperoleh waspada.id, Partai Golkar pada Pemilu 2024 ini memperoleh suara lebih 700.000 dari Dapil sumut II meliputi Kabupaten Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Samosir, Toba, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Madina, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Labuhan Batu Utara, Nias, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan. Kota Sibolga, Kota Gunung Sitoli, Kota Padang Sidempuan.

Lamhot Sinaga sejak menjadi anggota DPR RI Priode 2029-2024 selalu memperjuangkan aspirasi aspirasi yang diterimanya dari dapilnya. Aspirasi itu sebagian besar sudah terealisasikan seperti bantuan alat-alat mesin pertanian, bantuan pembangunan rumah ibadah, bantuan pembangunan jalan-jalan di desa dan berbagai jenis bantuan lainnya yang di inisiasi dari berbagai CSR perusahaan BUMN.

Disamping itu Lamhot Sinaga juga rutin menggelar seminar, Bimbingan Teknis (BIMTEK) ,  pendidikan dan pelatihan (diklat)  rutin dilaksanakannya dengan menggendenh mitra kerja untuk meningkatkan minat masyarakat berwiraswasta.

Jika melihat kekonsistenan Lamhot Sinaga sebagi wakil rakyat dari dapil Sumut II, tentu terpilihnya kembali Lamhot Sinaga menjadi anggota DPR RI Priode 2024-2029 merupakan kepercayaan konsituennya yang sudah melihat dan menikmati perjuangan Lamhot Sinaga sebagai wakil rakyat yang tidak melupakan janji-janjinya.

Jika sudah pasti nanti terpilih kembali sesuai perhitungan resmi dari KPU, tentu perhatian Lamhot Sinaga ke dapil Sumut II akan lebih optimal. (J05)

  • Bagikan