Hut Ke 51 PDIP Pagi Ini Dihadiri Wapres, Mega Akan Sampaikan Pidato Politiknya

  • Bagikan
Hut Ke 51 PDIP Pagi Ini Dihadiri Wapres, Mega Akan Sampaikan Pidato Politiknya
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta, Senin (27/11/2023). (ist)

JAKARTA (Waspada): Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
Megawati Soekarnoputr pagi ini, Rabu (10/1/2024), akan menyampaikan pidato politiknya dalan rangka menyambut HUT ke-51 PDI Perjuangan.

Menurut keterangan tertulis Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto pada peringatan HUT ke 51 PDIP ini akan
dihadiri Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dan beberapa menteri dari internal Partai dan yang menjadi sahabat Ibu Megawati.

PDI Perjuangan memperingati HUT Partai ke-51 dengan sederhana, khidmat, dan dilaksanakan secara hybrid.


“Kesatupaduan dengan akar rumput menjadi ciri utama rangkaian HUT. Pembukaan dilakukan jam 10.00 WIB di Sekolah Partai dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak pada jam 16.00 WIB. Kegiatan di akar rumput ini menegaskan bahwa persatuan dengan rakyat merupakan kekuatan inti partai, bukan elit”, jelas Hasto Kristiyanto

Dia melanjutnya pembukaan HUT dilakukan secara hybrid diikuti 1.2 juta pengurus; 128 anggota DPR RI; 418 DPRD Provinsi; 2874 DPRD Kab Kota; 131 Kepala Daerah; 124 wakil kepala daerah dan 32 ribu caleg, dan struktural Partai

“Solid bergerak untuk pemenangan Pemilu dengan cara berdikari akan dihadirkan” tukasnya

Seluruh rangkaian HUT mengedepankan semangat Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang, dan semangat ini penting di dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan merawat pertiwi dengan penghijauan, gelora kebudayaan nusantara, dan konsolidasi di akar rumput akan menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai” pungkas Hasto Kristiyanto. (J05)

  • Bagikan