Ketum KADIN: Jaga Stabilitas Politik Dan Keamanan Pada Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketum KADIN: Jaga Stabilitas Politik Dan Keamanan Pada Pemilu 2024
Ketua Umum KADIN M. Arsjad Rasjid. (Ist)

JAKARTA (Waspada): Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Mohammad Arsjad Rasjid berharap stabilitas politik dan keamanan bisa terjaga selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Paling utama itu stabilitas politik, kedua stabilitas keamanan. Kami ingin nanti pada pemilu pada 14 Februari 2024, katanya hari cinta kasih, diharapkan cinta kasih, semua happy, karena pesta demokrasi,” kata Arsjad sebelum mengisi materi Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Salasa (18/7/2023).

Ia berharap semua elemen bangsa bisa membuktikan kepada dunia Indonesia sebagai negara yang sudah dewasa dalam berdemokrasi.

“Semua tenang, kasih contoh ke luar kalau demokrasi Indonesia itu top. Hebat. Kita tidak seperti yang lain, karena kita punya nilai Bhinneka Tunggal Ika dan gotong royong,” ujarnya.

Presiden Direktur PT Indika Energy itu mengaku saat memberikan materi di acara pelatihan jurkam akan membahas tentang Indonesia sudah menjadi negara yang dipercaya bangsa asing atau dunia usaha menyusul kesuksesan pelaksanaan G20.

Menurutnya, kepercayaan negara sebaiknya bisa dipertahankan dengan keberlanjutan kebijakan demi mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

“Keberlanjutan ini yang penting dilaksanakan. Bukan apa-apa, jangan sampai kita sudah membangun suatu gedung sudah sampai lantai 10, jangan kita mulai lagi. Kita harus teruskan. Hal ini yang perlu dilihat di sini. Nanti sharing, bagaimana kita menuju Indonesia Emas 2045. Di mana kita ingin menjadi nomor empat atau lima ekonomi terbesar di dunia,” ujar Arsjad. (irw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *