Komjend Pol Purn Syafruddin Apresiasi BKPRMI Tak Terlibat Politik Praktis

  • Bagikan
Komjend Pol Purn Syafruddin Apresiasi BKPRMI Tak Terlibat Politik Praktis

JAKARTA (Waspada): Ketua Dewan Pembina DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Komjend Pol (Purn) Dr H Syafruddin M.Si mengapresiasi BKPRMI yang tak terlibat politik praktis di pesta demokrasi atau Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
“Saya mengapresiasi BKPRMI yang tak terlibat politik praktis. Ini menunjukkan bahwa organisasi pemuda yang dipimpin Datuk H Said Aldi Al Idrus SE MM benar-benar fokus pada tugas pokok organisasi,” ujar Komjen Pol (Purn) Syafruddin saat menerima silaturahmi Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus beserta pengurus di Jakarta, Rabu (10/1/2024).
Hadir pada silaturahmi tersebut Sedek Rahman Bahta Wakil Ketua,Ary Wibowo Seknas LPPEKOP,Yudhi Haria Wakastaf Brigade Masjid,M.Fahrur Rozi Koordinator Humas BKPRMI,
Sebagai organisasi pemuda yang membina generasi Qurani, lanjut Komjen Pol (Purn) Syafruddin, BKPRMI juga telah banyak memberikan kontribusi kepada Bangsa Indonesia dengan cara memberdayakan generasi Islam yang mandiri dan menciptakan generasi Qur’ani.
“Saya terus mendukung kinerja BKPRMI di bawah kepemimpinan adinda Said Aldi Al Idrus yang telah banyak membina kader BKPRMI dengan sumber daya manusia (SDM) keislaman yang taat dan bertakwa kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Tetap Konsisten

Komjen Pol (Purn) Syafruddin juga mengingatkan kepada BKPRMI agar tetap konsisten secara kelembagaan dengan sikapnya yang tetap netral dan tak terlibat politik praktis di Pemilu 2024 ,kalau pribadi silahkan untuk menjadi anggota DPD RI, legislatif,dan pemenangan capres,karena saya dengar banyak kader BKPRMI yang mencalonkan diri menjadi Caleg dan anggota DPD RI,silahkan berjuang dengan semangat,tulus dan ikhlas membina ummat,ungkap Syafruddin
“Ini point plus kepada BKPRMI. Tetap fokuslah dengan program kerja membina generasi Qurani di Indonesia, berkontribusi kepada pemerintah dan memberikan perhatian bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena itu merupakan tugas mulia,” pungkasnya.
Merespon hal itu, Ketum DPP Datuk H Said Aldi Al Idrus menyambut baik apresiasi Ketua Dewan Pembina DPP BKPRMI Komjen Pol (Purn) Dr H Syafruddin M.Si.
“Sebagai organisasi pemuda dengan program-program pembinaan generasi Qurani,kegiatan sosial dan kemanusiaan, BKPRMI tetap fokus bekerja meskipun terus bergerak mandiri serta dukungan dari pengurus BKPRMI se Indonesia,saat sekarang ini juga BKPRMI fokus membantu memberikan bantuan kepada saudara kita di Gaza palestine dan bantuan yang sudah di kirim rp 3 milyar rupiah,ini adalah berkat dukungan ketua dewan pembina dan seluruh kader BKPRMI se Indonesia, mengenai tahapan pelaksanaan Pemilu yang sedang berjalan. Secara kelembagaan, BKPRMI tetap komit tak terlibat dalam politik praktis.Namun secara pribadi kalau ada pengurus yang menjadi Caleg ataupun tim pemenangan salah satu Capres silahkan bergerak secara profesional dan tetap fokus serta bergerak menjalankan amanah dengan baik,” imbuh Said Aldi. (a13/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *