Lion Air Group Serahkan Mercedez Benz Ke Pemenang Utama Mobile Apps Check-In

  • Bagikan
Lion Air Group Serahkan Mercedez Benz Ke Pemenang Utama Mobile Apps Check-In

JAKARTA (Waspada): Lion Air Group mengumumkan bahwa tamu (sebutan penumpang) atas nama Zulaiha telah menjadi pemenang utama dalam rangkaian program check-in mudah, aman, nyaman, dan praktis menggunakan aplikasi seluler atau mobile apps check-in.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro yang dikonfirmasi Waspada, Minggu (2/7) membenarkan hal itu. Kata Danang, Zulaiha sebagai seorang penumpang setia Lion Air Group, telah menjadi salahsatu pengguna paling aktif dari layanan check-in melalui aplikasi seluler.
Dalam kategori penumpang yang sering memanfaatkan kemudahan Mobile Apps Check-In, Zulaiha telah menunjukkan dedikasi dan kepercayaan pada Lion Air Group.

Hadiah utama ini merupakan apresiasi dan bentuk penghargaan atas partisipasi aktif Zulaiha memanfaatkan Mobile Apps Check-In pada Terbang Tanpa Antre, Pulang Bawa Mercy, Lion Air Group dengan bangga menyerahkan kunci Mobil Mercedez Benz A200 yang mewah dan mengesankan.

Danang menjelaskan, program ini telah mewujudkan impian luar biasa bagi Zulaiha untuk pulang dengan membawa hadiah istimewa. Mobil Mercedez Benz A200, mobil yang menjadi hadiah pemenang Terbang Tanpa Antre, Pulang Bawa Mercy, menawarkan kombinasi sempurna antara keanggunan dan kenyamanan.
Dalam acara penyerahan kunci Mobil Mercedez Benz A200 yang megah ini dilakukan bersamaan semangat dan kegembiraan memenuhi rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Lion Air di Lion City Balaraja.

Lion Air Group tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada para penumpangnya senantiasa mengembangkan inovasi dan teknologi.

Lion Air Group berharap bahwa kemenangan Zulaiha dalam program Mobile Apps Check-In akan menjadi inspirasi bagi penumpang Lion Air Group lainnya untuk memanfaatkan kemudahan ini dan merasakan kenyamanan. (a13/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *