NasDem Targetkan AMIN Menang Dan Kursi Naik Di Sumut

  • Bagikan
NasDem Targetkan AMIN Menang Dan Kursi Naik Di Sumut

JAKARTA (Waspada):Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumut Iskandar memgatakan pihaknya akan berikhtiar keras memenangkan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sumut dan meningkatkan kursi Partai NasDem di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Ya kita menargetkan AMIN akan menang 70 persen di Sumatera Utara, sedangkan Partai NasDem kita targetkan sebagai pemenang sebagai juara yaitu 7 kursi DPR RI, 20 kursi Provinsi dan 173 DPRD Kabupaten kota,” kata Iskadar di Deli Serdang, Rabu (31/1/24).

Bagaimana peta politik hari ini di Sumut? Iskandar menyebut kader NasDem terus bergerak, ia optimis target NasDem juara dan AMIN menang terealisasi di 14 Februari mendatang.

Sebagaimana diinformasikan Partai NasDem akan menggelar kampanye akbar di Sumatera Utara. Bertempat di Lapangan Reformasi Tembung, Deli Serdang, ratusan ribu massa akan memadati lokasi acara.

Keriuhan massa akan dimulai dari Bandara Kualanamu saat penyambutan Ketua Umum NasDem Surya Paloh hingga ke lokasi acara. Capres nomor urut 1 Anies Baswedan juga dijadwalkan hadir.

Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar memastikan kampanye akbar NasDem dan Anies di Deli Serdang dipenuhi lautan massa kader dan simpatisan.

“Iya kita pastikan pecah, kita ingin Deli Serdang dan Medan besok seluruh masyarakat siap menyambut Pak Anies dan Pak Surya Paloh,” katanya.

Iskandar menyebut persiapan kampanye akbar sudah 100 persen, menyambut Surya Paloh dan Anies Baswedan.

“Kita tinggal menunggu hari H dan mudah mudahan insyaallah akan dihadiri sekitar 200 ribu kader, relawan dan masyarakat yang ada di Kota Medan dan Deli Serdang,” tutur Iskandar.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan dijadwalkan akan menyampaikan orasi politiknya besok sore. Ketua Tim Pemenangan AMIN Daerah (TPD) Sumut Edy Rahmayadi juga dijadwalkan akan memberikan sambutan. (Rel/J05)

  • Bagikan