JAKARTA (Waspada): PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai developer saat ini memiliki apartemen Antasari Place, Senin (21/2) meresmikan Marketing Gallery berlokasi sama dengan proyek berada, yaitu di Jalan Pangeran Antasari Kav. 45, Jakarta Selatan.
Peresmian Marketing Gallery merupakan salah satu wujud nyata komitmen Perseroan kepada publik khususnya para pembeli. Dengan adanya Marketing Gallery ini, para pembeli apartemen diharapkan dapat melihat secara langsung hasil persiapan yang dilakukan PDS menuju pembangunan kembali apartemen Antasari Place (dahulu “45 Antasari”) yang ditinggalkan pemilik lama.
Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono, didampingi jajaran manajemennya meresmikan secara langsung marketing gallery tersebut. Acara ini dihadiri juga manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) sebagai Pemegang Saham Pengendali PDS, dan para mitra kerja yang telah ditunjuk PDS untuk membantu persiapan pembangunan, yaitu desainer interior AEDI, manajemen properti Cushman & Wakefield Indonesia, dan manajemen ritel Cornerstone.
Peresmian ini juga menandai dibukanya marketing gallery untuk konsumen maupun masyarakat umum sejak tanggal 22 Februari 2022. Pengunjung bisa melihat inspirasi desain interior apik dikemas dalam nuansa modern. Desain baru ini juga berfokus pada kenyamanan work & lifebalance yang berubah akibat pandemi, semua tertuang melalui 4 tipe show unit yaitu tipe studio, 1-bedroom,dan 2-bedrooms yang berada di Tower I, dan juga tipe 1-bedroom premium berada di Tower II.
President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo menjelaskan telah melakukan upaya-upaya terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan dan menjaga nilai investasi telah ditanamkan pembeli untuk mewujudkan proyek Antasari Place yang telah lama ditinggal mangkrak oleh pemegang saham sebelumnya.
Beberapa langkah strategis diambil, diantaranya dengan membuka marketing gallery di lokasi yang sama dengan proyek. “Kami telah mengantongi seluruh perijinan yang diperlukan untuk melanjutkan pembangunan dan kurang lebih empat bulan lagi atau pada bulan Juni 2022 pembangunan dimulai. Pembeli dan masyarakat luas dapat menyaksikan sendiri persiapan pembangunan yang kami lakukan ketika berkunjung ke marketing gallery ini,” ujar Anthony.
Langkah strategis lain yang diambil adalah penyampaian informasi terkini secara langsung melalui webinar telah digelar secara rutin pada 3 minggu terakhir, yang rekamannya dapat disaksikan juga melalui Youtube. Kesempatan ini juga digunakan manajemen untuk mengklarifikasi pemberitaan tidak tepat yang beredar secara masif di media massa beberapa waktu lalu.(m12)