MEDAN (Waspada): Acara customer hearing adalah forum di mana perusahaan Pelindo Solusi Logistik (SPSL) Group berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk mendapatkan masukan, keluhan dan saran terkait layanan yang diberikan. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan.
PT Prima Indonesia Logistik yang merupakan dari bagian PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) Group turut menghadiri acara Customer Hearing yang diselenggarakan pada Jumat (18/7) di Hotel Four Points Pakuwon Indah, Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Utama PT Prima Indonesia Logistik, Ichwal Fauzi Harahap didampingi Manajer Operasi Wilayah I, Mitsu B. Tampubolon sangat excited dengan acara tersebut dikarenakan dapat berinteraksi langsung dengan para customer.
Beberapa contoh kegiatan yang dilakukan dalam acara customer hearing meliputi seperti Diskusi terbuka, Sesi tanya jawab, Pengumpulan masukan dan saran serta Peluncuran layanan baru atau perbaikan.
Selain mendengarkan masukan dan saran perbaikan dari para customer, acara ini sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahim dengan beberapa perusahaan yang tergabung dalam PT. Pelindo Solusi Logistik Group yang hadir.
Malam hari pada hari yang sama, dilanjutkan dengan acara Gala Dinner, Bernyanyi dan berfoto bersama dengan seluruh Manajemen SPSL dan Mitra yang turut diundang. (rel)