TKN Prabowo: Kemeriahan Kampanye Terakhir Indikator Kemenangan

  • Bagikan
TKN Prabowo: Kemeriahan Kampanye Terakhir Indikator Kemenangan
TKN Prabowo

JAKARTA (Waspada): Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko menyebut antusiasme warga di kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai indikator kemenangan di Pilpres 2024.

“Ini akan menjadi indikator juga untuk masyarakat untuk melihat potensi kemenangan dari masing-masing capres dilihat dari kemeriahan kampanyenya,” kata Budiman kepada wartawan, Sabtu (10/2).

Budiman mengatakan ratusan ribu masyarakat yang hadir ke GBK hari ini juga merupakan pertanda bahwa mereka menghendaki pemimpin yang akan melanjutkan program Presiden Jokowi.

Ia menyatakan Prabowo-Gibran akan melanjutkan pembangunan infrastruktur era Jokowi.
“Pembangunan infrastruktur era Presiden Jokowi akan dilanjutkan dengan penambahan tekanan pada pembangunan sumber daya manusia,” ucapnya.
Budiman juga mengaku optimis Prabowo-Gibran akan menang Pilpres 2024 dalam satu putaran. Ia mengacu pada hasil survei belakangan yang menunjukkan elektabilitas di atas 50 persen.

“Mudah-mudahan ini juga tercermin di Hari Rabu, saat masyarakat menunjukkan kedaulatannya. Ayo memilih, jangan golput,” ujar dia.

Prabowo-Gibran menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (10/2) bertajuk Pesta Akbar untuk Indonesia Maju.

Di hari yang sama, pasangan capres dan cawapres lain juga menggelar kampanye. Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyelenggarakan kumpul akbar di Stadion Jakarta International Stadium (JIS).

Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye besar di Simpang Lima, Semarang pada Sabtu (10/2) sore.

Setelah masa tenang bergulir pada 11 hingga 13 Februari mendatang, selanjutnya akan bergulir hari pemilihan Pemilu 2024 pada Rabu (14/2) mendatang.(cnni)

  • Bagikan