Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Dan Megawati Monitoring Hasil Hitung Cepat Di Kebagusan

  • Bagikan
Usai Nyoblos, Ganjar-Mahfud Dan Megawati Monitoring Hasil Hitung Cepat Di Kebagusan
Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto (no 3 dari kanan) saat menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024). (ist)

JAKARTA (Waspada): Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bersama keluarga bakal menggunakan hak pilih Pemilu 2024 di TPS di rumahnya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Beliau besok akan menunaikan tanggung jawabnya sebagai warga negara untuk memilih itu di TPS Kebagusan,” kata Sekjen DPP PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam relisnya usai menghadiri gala premiere film Cinta Tapi Cinta yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Setelah menggunakan hak pilihnya, kata dia, Megawati akan melakukan pemantauan atau monitoring seluruh proses hitung cepat atau quick qount di Kebagusan. Hasto mengatakan, hal ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh Megawati.

Tak hanya Megawati, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, juga akan ikut serta dalam kegiatan pemantauan tersebut.

“Direncanakan nanti pak Ganjar, pak Mahfud setelah mencoblos di daerahnya masing-masing, kemudian akan bergabung dan monitoring di Kebagusan. Dan kemudian baru dipusatkan di Teuku Umar di tempat posko pemenangan Ganjar-Mahfud,” tutur Hasto (J05)

  • Bagikan