Wajah Baru Dari Kalangan Muda, 3 Kader Golkar Berpeluang Duduk Di DPRD Taput

  • Bagikan
Wajah Baru Dari Kalangan Muda, 3 Kader Golkar Berpeluang Duduk Di DPRD Taput
Oki Ohara Sibarani, SH.(ist)

JAKARTA (Waspada): Partai Golkar berpeluang menempatkan 3 orang kadernya dari kalangan muda untuk menduduki kursi di DPRD Tapanuli Utara (Taput), hasil Pamilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Ke 3 kader Golkar yang mengalahkan petahana itu adalah Ferry Leonard Silitonga yang maju di daerah pemilihan Taput I, Cipta Khider Sipahutar di Dapil Taput II dan Oki Ohara Sibarani, SH Dari Dapil V.

Sebagai wajah baru, sesuai data hasil perhitungan suara yang diperoleh waspada.id, Selasa(5/3/2024), Oki Ohara Sibarani berhasil mendulang suara di Dapil V Taput dengan jumlah 2.228 suara. Sementara Cipta Khider Sipahutar di Dapil Taput II mendapatkan suara 4.632 dan Ferry Leonard Silitonga yang maju di daerah pemilihan Taput I memperoleh 3.657 suara.

Sebagaimana diketahui Oki Ohara Sibarani SH, putra daerah Desa Pahae Kecamatan Purba Tua Kabupaten Tapanuli Utara yang merupakan tenaga ahli anggota Komisi VII DPR RI Lamhot Sinaga, memutuskan maju untuk caleg DPRD Taput pada Pemilu 2024 sebagai bentuk keterpanggilan membangun kampung halamannya.

Oki Ohara Sibarani yang juga Ketua DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 berharap melalui lembaga legislatif (DPRD)
nanti, dirinya bisa memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah pemilihannya yang meliputi, Pahae Julu, Pahae Jae, Simangumban, dan Purbatua dengan alokasi kursi sebanyak 5.

” Saya memutuskan maju untuk caleg DPRD Taput pada Pemilu 2024 sebagai bentuk keterpanggilan membangun kampung halaman,” katanya

Oki Ohara Sibarani berjanji berusaha untuk menjawab dan merealisasikan aspirasi masyarakat. (J05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *