Wakapolresta Bandara Soetta Pimpin Safari Ramadan Di Masjid Al Ayyubi Terminal 3

  • Bagikan
Wakapolresta Bandara Soetta Pimpin Safari Ramadan Di Masjid Al Ayyubi Terminal 3
Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald FC Sipayung saat menyampaikan sambutan dalam rangka Safari Ramadan di Masjid Al Ayyubi Terminal 3, Jumat (23/3) malam.(Waspada/Ist)

TANGERANG (Waspada): Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dipimpin Wakapolresta AKBP Robald FC Sipayung menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Ayyubi Terminal 3, Jumat (22/3) malam.

Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Ronald FC Sipayung, melalui pers rilisnya, Sabtu (23/3) mengatakan, pada Ramadan 1445 H/2024 M tahun ini pihaknya banyak mengadakan kegiatan di antaranya bakti sosial, buka puasa bersama dan tadarus Quran.

“Kemudian Khotmil Quran, Safari Ramadan dan Jumat Bersih Masjid, santunan anak yatim piatu,” kata AKBP Ronald, saat memimpin kegiatan bertajuk ‘Bulan Bakti Ramadan Presisi 2024’ tersebut.

Menurut alumni Akpol tahun 2002 tersebut, kehadiran pihaknya itu juga salah satu wujud hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadan 1445H.

Mantan Kapolres Simalungun itu berharap, melalui Safari Ramadan tersebut dapat meningkatkan iman dan taqwa sekaligus memperkuat ikatan silaturahmi di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta.

Wakapolresta Bandara Soetta Pimpin Safari Ramadan Di Masjid Al Ayyubi Terminal 3

“Kegiatan Safari Ramadan ini selaras dengan arahan dari bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada Polres jajaran,” kata Ronald didampingi para pejabat utama dan Kapolsubsektor.

AKBP Ronald menambahkan, pada kesempatan itu pihaknya turut membagikan paket sembako kepada para jamaah, DKM, marbot Masjid serta menyantuni anak-anak yatim piatu.

“Sedikit perhatian dari Polresta Bandara Soetta tersebut semoga bisa bermanfaat untuk para jemaah, pengurus DKM, marbot dan adik-adik yatim piatu,” tandas Ronald.

Sementara, Mursid, 35, salah satu jemaah yang hadir mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan Polresta Bandara Soetta tersebut. Menurut dia, hal itu sangat positif.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta, kami berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan karena sangat positif,” tandas Mursid di lokasi kegiatan.(a27).

  • Bagikan