16 Klub Ramaikan Turnamen Futsal Gerindra Kota Langsa

  • Bagikan
16 Klub Ramaikan Turnamen Futsal Gerindra Kota Langsa

Ketua tim pemenangan dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto, saat berfoto bersama dengan para pemain futsal, di lapangan Zona futsal, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (20/1) sore.
Waspada/Rapian.

LANGSA (Waspada) : Sebanyak 16 klub futsal se-Kota Langsa ikut ambil bagian dalam turnamen futsal DPC Partai Gerindra Kota Langsa yang digelar di Lapangan Zona futsal, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Sabtu (20/1) sore.

Dalam turnamen futsal yang memperebutkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan dari DPC Partai Gerindra Kota Langsa dengan mengusung tema ‘Bersama Prabowo – Gibran Indonesia Maju 2024-2029’

Pelaksanaan turnamen futsal yang digagas oleh DPC Partai Gerindra bersama tim pemenangan Prabowo-Gibran ini berdurasi dua hari yakni Sabtu dan Minggu (20-21/1) sangat menyedot perhatian masyarakat juga pecinta futsal.

Ketua tim pemenangan dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Irwanto, mengatakan tujuan turnamen futsal ini untuk menyambung tali silaturahmi antar klub futsal sembari menunjang elektabilitas calon pasangan presiden No urut 02 yakni Prabowo-Gibran di tanah rencong.

“Kami adakan turnamen futsal ini untuk ajang silaturahmi antar klub futsal yang ada di Langsa Barat, serta mendongkrak elektabilitas Prabowo-Gibran di Aceh khususnya Kota Langsa,” ungkap Irwanto yang juga anggota DPRK Langsa itu.

Sambungnya, dalam turnamen futsal ini banyak talenta muda berbakat yang nanti menjadi penerus futsal masa yang akan datang.

“Mari rapatkan barisan bersama Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju, siap mendukung dan memenangkan bapak Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2024-2029,” teriak Irwanto saat membuka turnamen futsal.

Senada ketua panitia, Muarif, mengatakan kiranya dan berharap acara turnamen futsal ini dapat berlangsung secara aman dan lancar.

“Kita juga berharap tumbuh para pemain yang berkualitas, begitu juga terimakasih kepada Partai Gerindra serta tim pemenangan Prabowo dan Gibran yang menginisiasi turnamen futsal ini,” ujarnya.

Sedangkan 16 klub yang akan berlaga adalah Dosis FC, Istana, FC TPI, Center FC, Saboh Nek, Selangga FC, Fila FC, Goa FC, GMC FC, Bromo Putra, King T, Seuriget FC, Porseli, KM 5, AL Sado dan Lhok Bani. (crp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *