16 Tim Ikut Turnamen Piala Ketua Pemuda Meuria Paloh

  • Bagikan
16 Tim Ikut Turnamen Piala Ketua Pemuda Meuria Paloh

Caleg DPR RI Darkasyi Dapil Aceh 2, dan Caleg DPRA Ismail. A. Manaf membuka turnamen Sepakbola dengan melakukan tendangan pertama di Lapangan Kuningan Pintu I Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Sabtu (20/1). Zainuddin. Abdullah. / Waspada

Lhokseumawe (Waspada): Sebanyak 16 tim sepakbola akan berlaga dalam turnamen memperebutkan Piala Ketua Pemuda Meuria Paloh, di Lapangan Kuningan Pintu I Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Turnamen memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah itu dibuka secara resmi oleh Caleg DPR RI Darkasyi Dapil Aceh 2, dan Caleg DPRA Ismail. A. Manaf yang melakukan tendangan pertama di Lapangan Kuningan setempat.
Ismail. A. Manaf selaku penanggung jawab Turnamen sepakbola mengatakan untuk laga perdana akan mempertemukan dua tim handal asal Kota Lhokseumawe, yakni Blang Pulo FC melawan Persime Kandang pada pukul 16.00 Wib.

Untuk memeriahkan jalannya pertandingan, masyarakat bisa menyaksikan setiap laga pada turnamen ini secara gratis atau tidak dipungut tiket.

“Karena dasarnya turnamen ini kita gelar untuk memberikan hiburan dan tontonan bagi masyarakat.

Di samping juga ajang silaturahmi bagi pesepakbola dan juga menggairahkan dunia persepakbolaan di Aceh,” ujarnya.

Disebutkan dalam turnamen ini, panitia menyediakan hadiah total Rp 26 juta.
Rinciannya juara satu Rp 15 juta, juara dua Rp 10 juta, serta top skor Rp 1 juta.

Adapun 16 tim yang sudah pasti berpartisipasi berasal dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, yakni Blang Pulo FC, Persime Kandang, Batuphat Putra FC, Garuda Pase Geudong, Ombak Putih FC.
Selanjutnya, Rawasani FC, Kutapase FC, Blang Naleung Mameh FC, HCI FC Meucat, Aneuk Rincong FC.
Kemudian Garuda FC, Papeha FC, Ujong Blang FC, Persipati FC, PSP Paloh FC, dan Perseba FC. (b09)

  • Bagikan