182 Peserta Ikut Turnamen PTWP Aceh Cup

  • Bagikan
182 Peserta Ikut Turnamen PTWP Aceh Cup

KPT Banda Aceh Dr Suharnono SH MHum membuka turnamen PTWP Cup 2024 di Sport Center, Idi, Aceh Timur, Kamis (29/02/24). Waspada/Ist

BANDA ACEH (Waspada): Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh, Dr H Suharjono, SH,MHum membuka secara resmi turnamen Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Cup 2024, di Sport Center Idi, Aceh Timur, Kamis (29/2) sore.

Pembukaan Turnamen tenis yang bertajuk “d’COTA Season 2 — The Clash of Tennis Aceh Pride, turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi (WKPT), beberapa Hakim Tinggi, Pj Bupati Aceh Timur, para Ketua Forkopimda, para Ketua PN, para Hakim PN, para ibu-ibu Dharmayukti Karini serta para atlet tenis warga pengadilan.

Panitia penyelenggara pertandingan tenis untuk warga peradilan umum se-Aceh kali ini dipercayakan kepada PN Idi, PN Langsa, dan PN Kuala Simpang.

“Kami akan melayani semua peserta dari berbagai daerah secara optimal. Sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan, saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen PTWP Aceh Cup ke-2 Tahun 2024 di Idi Rayeuk. Suatu kehormatan besar bagi kami PN Idi bersama-sama dengan PN Langsa dan PN Kuala Simpang dipercayakan sebagai tuan rumah turnamen ini yang akan dilaksanakan tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024”, ujar Didik Haryadi, SH, MH, Ketua PN Idi.

Kejuaraan tenis lapangan tahunan bagi warga pengadilan ini digelar dalam tiga partai pertandingan yaitu Beregu Putra, Ganda Putri, dan Tunggal Putri, yang diikuti oleh 140 Atlet Putra dan 42 Atlet Putri dari PTWP Daerah Aceh dan PTWP Cabang PN se-Aceh.

“Keikut sertaan atlet putri dalam PTWP Cup kali ini adalah yang pertama di Indonesia. Ini merupakan sejarah dari kita untuk PTWP Indonesia”, tegas Syamsul Qamar, Hakim Tinggi PT BNA yang juga Ketua PTWP Aceh.

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh dalam sambutannya menyampaikan agar turnamen ini berjalan dengan penuh semangat kebersamaan. “Saya minta kepada semua tim dan pemain agar menunjukkan sikap sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai wahana silaturahmi antar sesama kita warga pengadilan, khususnya dalam lingkungan peradilan umum.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pj Bupati dan jajaran Pemerintah Aceh Timur dimana PTWP Cup ke-2 bisa dilaksanakan di Kota Idi yang kelihatannya semakin maju berkembang”, katanya.

Kepada semua tim dan pemain, saya mengucapkan selamat bertanding secara sportif dan penuh semangat silaturahmi. Insya Allah agenda yang bagus ini semakin banyak diminati dikemudian hari,” ujar Dr Suharjono yang masih kelihatan bugar dalam usianya ke-65. (b02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *