258 Peserta Meriahkan Turnamen Esport Sergai

  • Bagikan
258 Peserta Meriahkan Turnamen Esport Sergai

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Ketua Umum PB ESI Sergai Dzulpansyah, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, PJU Polres Sergai, Pengurus PB ESI Sergai bersama peserta usai pembukaan turnamen Esport Sergai piala Kapolres Sergai, Sabtu (16/9) di lapangan tembak Tantya Sudhirajati di Mapolres Sergai di Sei Rampah. Waspada/Ist

SEIRAMPAH (Waspada): Sebanyak 258 orang peserta dari 43 tim memeriahkan turnamen Esport Serdang Bedagai (Sergai) memperebutkan piala Kapolres Sergai, Sabtu (16/9) di lapangan tembak Tantya Sudhirajati di Mapolres Sergai di Sei Rampah.

Turnamen digelar Pengurus Besar Esport Seluruh Indonesia (PB ESI) Kab.Sergai bekerja sama dengan Polres Sergai dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 68 Lalu Lintas.

Ketua Panitia Turnamen Esport Sergai Dedy Syahputra melaporkan bahwa turnamen ini diikuti 43 tim dengan 258 orang peserta, ini membuktikan antusias anak-anak milenial dan generasi Z.

” Kita harapkan dalam turnamen ini akan lahir atlit Esport Sergai untuk itu seluruh peserta berasal dari Sergai, baru-baru ini atlit Esport Sergai telah mengikuti seleksi Pelatda di Sumut dalam rangka pembinaan atlit Esport Sergai”, pungkas Dedy.

Ketua Umum PB ESI Sergai Dzulpansyah menyatakan terlaksananya turnamen Esport Sergai dalam rangka Hut Lalu Lintas ke 68 berkat kepedulian Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Ketua Umum PB ESI Sergai menuturkan turnamen ini sebagai wadah menampung kreasi dan kreatif anak-anak muda untuk kegiatan yang positif.

” Kepada peserta jagalah sportifitas kemenangan adalah impian tapi sportifitas yang lebih dituntut dalam kegiatan ini, begitu juga dewan juri dan panitia untuk adli dan sportifitas yang layak jadi juara jadilah juara jangan ada pengkondisian biarkan turnamen ini mengalir seperti air”, cetua Dzulpansyah.

Ketua KONI Aspul A Lubis memberikan apresiasi kepada Kapolres Sergai yang telah turut melakukan pembinaan berbagai cabang olahraga melalui Pengcab di Kab.Sergai, salah satunya hari ini turnamen Esport Sergai.

Selanjutnya Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyatakan kegiatan ini dari ide yang mendadak mengingat positif maka langsung dilaksanakan.

” Terkait Hut Lalu Lintas kita himbau khususnya bagi peserta turnamen Esport Sergai ini untuk tertib lalulintas, peserta Esport jadilah pelopor lalulintas karena atlit Esport terkenal tertib”, ungkap AKBP Oxy.

Turnamen juga diwarnai sosialisasi Tertib Lalulintas dipandu Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu didampingi Duta Lalulintas Polres Sergai Dea Safira, siswi SMAN I Perbaungan
mengajak seluruh peserta turnamen untuk tertib lalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

” Setiap kecelakaan lalulintas diawali dari pelanggaran lalulintas, untuk itu mulailah dari diri kita masing-masing untuk menanamkan jiwa tertib lalulintas, terlebih di wilayah hukum Polres Sergai masuk tinggi angka kecelakaan, semoga dengan budaya tertib lalulintas angka kecelakaan akan menurun”, cetus AKP Andita Sitepu.

Duta Lalulintas Polres Sergai Dea Safira, siswi SMAN I Perbaungan menambahkan bahwa mari semua peserta turnamen menjadi pelopor lalulintas dengan tertib lalulintas,” Kita Tertib Kita Hebat”, tutupnya.

Turnamen juga dihadiri Kasat Intel AKP Siswoyo, Kasat Narkoba AKP Juriadi, Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Kabag SDM Polres Sergai Kompol S.P. Anak Ampun SH, pengurus PB ESI Serdang Bedagai serta undangan. (a15/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *