34 Cabor Antar Harris Balon Ketua KONI Asahan 

  • Bagikan
34 Cabor Antar Harris Balon Ketua KONI Asahan 
KETUA KONI Asahan Harris ST maju kembali sebagai Balon Ketua KONI 2023-2027 kepada Panitia TPP Musorkab KONI Asahan 2023, dengan membawa 100 persen dukungan Cabor yang ada di Asahan. Waspada/Sapriadi

KISARAN (Waspada): 34 dukungan atau 100 persen Cabor yang ada di Kab Asahan memberikan dukungan untuk  Harris ST untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua KONI Asahan Periode kedua atau 2023-2027. 

Harris ST yang datang didampingi 10 Cabor (Perpani, PBVSI, PSSI, Hapkido, Sambo, Gulat, PBSI, Gate Ball, Binaraga, dan PTMSI) mendaftar Balon Ketua KONI dengan membawa 34 dukungan Cabor yang ada di KONI Asahan, dan diterima langsung oleh Panitia Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketua KONI Asahan pada Musyawarah Kabupaten (Musorkab), dan ini merupakan hari terakhir pendaftaran, Selasa (28/11).

“Ini merupakan hari terakhir, dan sampai pukul 17.00 WIB hanya satu orang yang mendaftar yaitu Bung Harris, dengan memborong semua dukungan Cabor 100 persen, atau 34 Cabor yang ada di KONI Asahan,” jelas Ketua TPP Ketua KONI Asahan pada Musyawarah Musorkab KONI Asahan. 

Menurutnya, pendaftaran ini akan diverifikasi administrasi dan faktual dan hasilnya akan diumumkan pada 4 Desember 2023. 

“Dengan 34 dukungan Cabor ini bisa dipastikan Harris maju sebagai Balon tanpa pesaing, karena masyarakat untuk Calon Ketua KONI Asahan minimal 30 persen dukungan cabor yang ada di Asahan,” jelas Taufik.

Sedangkan Ketua Panitia Musorkab KONI Asahan Ridwal Lubis, menuturkan persiapan Musorkab sudah 90 persen, tinggal pelaksanaannya saja, karena untuk penjaringan Balon ketua sudah dilakukan, dan tentunya penjaringan itu sudah mengikuti aturan dengan memberikan pengumuman baik itu melalui spanduk, pemberitaan di media cetak dan digital sehingga semua masyarakat bisa mengetahuinya. 

Ridwan juga mengatakan Musorkab ini akan dilaksanakan pada 6 Desember 2023 di aula Hotel Marina, dengan peserta 34 Cabor yang ada di Asahan dan perwakilan dari KONI Sumut. 

“Sampai saat ini tahapan demi tahapan terlaksana dengan baik, saya juga pastikan kegiatan Musorkab ini akan berjalan dengan transparan dan adil, demi kemajuan olahraga di Asahan,” jelas Lubis. (a02/a19/a20) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *