Alang Bobal Spain Dan Swiss

  • Bagikan
Alang Bobal Spain Dan Swiss

MBAH Ukem yang jitu menebak 4-1 di laga Brazil-Korsel dan Lae Otang berhasil menahan draw 1-1 Jepang-Kroasia kemarin, hari ini menghilang dari Tempat Pelelangan Ikan.

Semua pada kecarian. Ada yang menduga keduanya menyusun kekuatan dan keakuratan ramalan Spanyol-Maroko dan Portugal-Swiss. Ada yang menyebut bagda Subuh tadi keduanya menyampan ke arah pulau kecil tak berpenghuni di seberang muara.

Untuk mengisi vacum of power kerajaan kemenyan putih dan jampi jampi, Alang Bobal membuka perseteruan dengan Koko Chie Pit yang semakin tenang karena bisnis bolanya makin mentereng.

Alang Bobal yakin Spanyol dengan gaya khas umpan pendek bagai lampu hias berjalan silang menyilang di permukaan kaca yang digerakkan oleh mobilitas tim elegan akan menonjolkan akal mengandalkan keberadaan Gavi dan Pedri.

“Koko simak nanti malam gayo ofensif Spanyol akan marodam Maroko sakaligus mangancam gawang nagori Magribi itu,” tandas Alang Bobal. Koko Chie Pit senyum.

Maroko tidak akan bisa leluasa,lanjut Alang Bobal bersemangat, menguasai bola sebab Spanyol akan selalu memutus aliran bola di tengah. “Magribi harus waspado sorangan balek Gavi dan kawan kawannyo,” cetus Alang Bobal.

Alang Bobal meramalkan Spanyol menang 1-0 akibat ketatnya perlawanan Maroko. “1-0 atau salisih satu gol lah. Agak susah jugo maramalkannyo sobab Maroko maen tanpa boban,” ujar Alang Bobal.

“Bante lu lah Alang Bobal. Kolok wa menebak Spanyol-Maloko punya skol, Maloko yang menang 1-0. Haiyaaa belum ada kejutan lo di babak gugul ini,” celetuk Koko Chie Pit. “Kolok Poltugal lawan Swiss lu olang plediksi cemana lo?” sambungnya.

Menurut Alang Bobal ambisi rekor gol CR7 yang sudah mengoleksi delapan gol akan jadi bumerang karena ingin memecahkan rekor legenda Portugasl Eusebio yang mampu menciptakan sembilan gol di Piala Dunia 1966 Inggris.

Alang Bobal yakin Swiss tim sempurna untuk memasuki babak delapan besar. Sama halnya dengan keyakinan Xherdan Shaqiri bahwa Swiss memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk mencapai perempat final Piala Dunia.

“Jangan anggap enteng dongan Swiss yo. Swiss manggagalkan juara piala eropa 2020 Italia. Kelen tengok nanti malam cemano Swiss melotup Portugal 2-1,” tegas Alang Bobal.

Koko Chie Pit geleng geleng kepala, yang lain terperangah oleh ramalan Alang Bobal yang menjagokan Swiss ketimbang Portugal.

“Haiyaaa lu olang olang jangan pada diam lo! Lu olang cepat kasi tebakan, wa mau nyusul Mbah Ukem laja kemenyan putih lo. Haiyaaa ayo cepat cepat tebak,” celetuk Koko Chie Pit.

Sekonyong konyong Lae Otang muncul dan langsung memberi prediksi Maroko-Spanyol 1-2 dan Portugal-Swiss 2-0.

Ki Selo tak mau ketinggalan, Maroko-Spanyol 0-3 dan Portugal-Swiss 3–2. Wak Pai Maroko-Spanyol 2-3 dan Portugal-Swiss 3-1.
Ki Dalang Yono lemas menyebut prediksinya
Maroko-Spanyol 0-2 dan Portugal-Swiss 1-0.

Koko Chie Pit tersenyum simpul mencatat semua tebakan. “Kok salah bo u hukuman lo,” katanya.

“Tak ado hukuman memang Ko, tapi kok bataruh koyak jugo uncang,” ujar Alang Bobal. •Nurkarim Nehe

  • Bagikan