Antoni Resmi Mendaftar Balon Ketum KONI Tebingtinggi

  • Bagikan
Antoni Resmi Mendaftar Balon Ketum KONI Tebingtinggi
Antoni bersama Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Aulia Fitra, Ahmad Yani Purba disaksikan Panitia Musorkot KONI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan, Zulfan Kurniawan dan Fahruddin usai mengantar berkas pendaftaran. Waspada/Istimewa

TEBINGTINGGI (Waspada): Antoni resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Balon Ketum KONI) Kota Tebingtinggi periode 2023-2027 Sekretariat KONI, Jl. Gunung Lauser, Minggu (19/2).

Dengan membawa 24 surat dukungan dari berbagai cabor, kedatangan Antoni yang juga mantan Ketua PABSI langsung diterima Tim Penjaringan dan Penyaringan di antaranya Aulia Fitra selaku Sekretaris, Anggota Ahmad Yani Purba dan disaksikan Panitia Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Tebingtinggi, Abdullah Sani Hasibuan sebagai Ketua, Zulfan Kurniawan sebagai sekretaris dan Fahruddin sebagai anggota.

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan, Aulia Fitra menjelaskan, sesuai dengan tahapan dimulai tanggal 18 – 20 Februari 2023, dengan agenda Pengambilan dan Penyerahan Formulir Pendaftaran, serta Persyaratan Administrasi Balon Ketua.

“Hari ini kita menerima berkas pendaftaran Balon Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi, yang diserahkan langsung Antoni,” katanya.

Lanjut Aulia Fitra, sesuai tahapan tanggal 21 Februari 2023 dilakukan Verifikasi Formulir Pendaftaran dan Persyaratan Administrasi Balon Ketua. Tanggal 20 – 21 Februari 2023 agenda Perbaikan Formulir Pendaftaran dan Persyaratan Administrasi Balon Ketua.

“Tanggal 22 Februari 2023 Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi, dilanjutkan dengan Penyampaian Hasil Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi ke Panitia Musyawarah Olahraga Kota,” jelas Aulia Fitra.

Aulia Fitra juga menyampaikan bahwa sejak pendaftaran dibuka hingga hari ini, baru ada satu calon yang tesmi mendaftarkan diri. Pendaftaran akan berakhir Senin 20 Februari 2023. Sementara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2023.

Usai mendaftar, Antoni menyampaikan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membenahi olahraga yang lebih baik lagi di Kota Tebingtinggi.

“Semoga dengan dukungan bersama, cita-cita kita tercapai dan olahraga dan prestasi yang sudah baik selama ini, bersama-sama kita tingkatkan lagi. Bekerjasama dan sama-sama bekerja, mudah-mudahan keinginan ini bisa kita capai,” singkat Anton.

Adapun dukungan Cabang Olahraga untuk Antoni yakni PSSI, Kodrat, PBSI, PBFI, PABSI, Pabersi, TI, MI, Forki, PBVSI, PTMSI, Pertina, FOPI, Kabaddi, PGSI, PJSI, PSTI, Percasi, Barongsai, IPSI, WI, PRSI, PTMSI, Perbasi. (a37)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *