Anugrah Sumringah Terima Sepatu Bola Dari Kapolres Sergai

  • Bagikan
Anugrah Sumringah Terima Sepatu Bola Dari Kapolres Sergai

Anugerah Tri Pamungkas saat menerima hadiah sepatu bola dari Kapolres Sergai diwakili Kanit Tipidkor Ipda Cardio Butar-butar disaksikan Bupati Sergai Darma Wijaya, GM Distrik Serdang 1 Hadi Saputra, Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, Camat Bintang Bayu Despa Saragih, Kepala Desa Dolok Masango Najaruddin, Jumat (1/12) sore di lapangan bola Desa Bandar Negeri. Waspada/Ist

BINTANGBAYU (Waspada): Anugerah Tri Pamungkas,11, putra karyawan kebun PTPN III Kebun Silau Dunia warga Desa Dolok Masango Kec.Bintang Bayu sumringah (bahagia) menerima hadiah sepatu bola dari Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Sepatu bola tersebut diserahkan
Kapolres Sergai diwakili Kanit Tipidkor Satreskrim Ipda Cardio Butar-butar disaksikan Bupati Sergai H Darma Wijaya, General Manajer (GM) PTPN III Distrik Serdang 1 Hadi Saputra, Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, Camat Bintang Bayu Despa Saragih, Kepala Desa Dolok Masango Najaruddin.

Penyerahan tersebut usai pertandingan silaturahmi safari sepakbola antara tim Forkopimda Sergai melawan tim Muspika Bintang Bayu dan tim Kebun Silau Dunia di lapangan bola Kebun Silau Dunia di Desa Bandar Negeri, Kec. Bintang Bayu, Jumat (1/12) sore kemarin.

Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Sergai, Ipda Cardio Butar-butar mengatakan seyogyanya hadiah sepatu bola ini langsung diserahkan oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, namun karena Kapolres ada tugas mendadak, maka dirinya yang diminta untuk menyerahkan.

Ipda.Cardio berharap, hadiah sepatu bola dari Kapolres Sergai ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi Anugrah Tri Pamungkas untuk lebih giat lagi berlatih sepak bola, sehingga kelak dapat menjadi pemain profesional yang dapat mengharumkan Kabupaten Sergai, dengan tetap mengutamakan pendidikan di sekolah, agar kelak dapat mencapai apa yang dicita-citakan.

Pada kesempatan itu, Kanit Tipidkor juga mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas, apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu.

Bupati Sergai H Darma Wijaya yang turut menyaksikan penyerahan hadiah sepatu bola tersebut juga ikut memberi motivasi Anugrah Tri Pamungkas.

“Giat berlatih sepak bola, harus giat pula belajar di sekolah, sehingga bisa seiring antara prestasi di sepak bola dengan prestasi di sekolah,” ujar Darma Wijaya seraya memberikan apresiasi kepada pihak PTPN III Kebun Silau Dunia dan Muspika Bintang Bayu sehingga kegiatan safari sepakbola berlangsung sukses meski diguyur hujan

Anugrah Tri Pamungkas yang tidak menyangka akan mendapat hadiah sepatu bola dari orang nomor satu di Polres Sergai ini, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Pelajar kelas VI SDN Dolok Masango yang merupakan putra ke 3 dari pasangan Rusdianto dan Pipit, Karyawan PTPN III Kebun Silau Dunia ini, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai dan juga kepada Bupati Sergai, H Darma Wijaya.

“Terima Kasih buat Pak Kapolres dan juga buat Pak Bupati. Saya akan lebih giat lagi berlatih sepak bola dan belajar di sekolah,” kata Anugrah.

Sebelumnya, digelar laga silaturahmi sepak bola antara tim Forkopimda Sergai melawan tim Muspika Bintang Bayu dan Tim Forkopimda Sergai berhadapan tim Kebun Silau Dunia.

Dalam laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan deras tersebut, tim Forkopimda Sergai yang diperkuat Bupati H Darma Wijaya, Kadis Pertanian Dedy Iskandar, mantan Pemain PSDS Imam Faisal dan Misriadi, Kanit Tipidkor Polres Sergai Ipda Cardio Butar-butar, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis, Ketua PWI Sergai Edi Saputra dan sejumlah wartawan dengan Manajer Sekretaris PWI Sergai Darmawan.

Berhasil mengungguli tim Kecamatan Bintang Bayu yang diperkuat GM PTPN 3 Distrik Serdang 1 Hadi Saputra, Manajer Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih, sejumlah Kepala Desa Kec.Bintang Bayu diantaranya Kades Dolok Masango Najaruddin dan Kades Huta Durian Surya, Kades Banjar Magodang Burhan dengan skor 3-0 untuk Forkopimda Sergai.

Tiga gol tim Forkopimda Sergai dicetak Bupati Darma Wijaya, Ipda.Cardio Butar-butar dan Imam Faisal, sedangkan pada pertandingan pertama antara Tim Forkopimda Sergai melawan tim PTPN III Kebun Silau Dunia dengan skor 1-0 untuk tim Kebun Silau Dunia. (a15/cmw)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *