Asahan Sabet 2 Emas Kejurprov PBSI Sumut

  • Bagikan
Asahan Sabet 2 Emas Kejurprov PBSI Sumut
KETUA Pengprov PBSI Sumut Soeripno Ngadimin bersama Ketua PBSI Asahan Dodi Sayendra dan pengurus lainnya pose bersama para juara Kejurprov PBSI Sumut asal Asahan. Waspada/Ist

KISARAN (Waspada): Kontingen PBSI Asahan berhasil menyabet 2 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Sumut di Gor PBSI Sumut, Jl. Willem Iskandar Medan, 27 November hingga 2 Desember 2023.

Medali emas Asahan disabet Putri Ananda Susanti (tunggal pemula putri) dan Ukhti Aini Manurung. Sedangkan tiga perak diraih Kayla Zaskia (tunggal remaja putri), Tegar Dwi Putra/M Alvin Prayoga (ganda taruna putra) dan Ukhti Aini/Kayla Zaskia (ganda remaja putri).

Dua medali perunggu Asahan disumbangkan Nalya Chelsea (tunggal remaja putri) dan Nalya Chealsea/Dinda Thalita (ganda remaja putri).

Ketua Pengkab PBSI Asahan, Dodi Sayendra, menuturkan pihaknya dalam kejuaraan ini menurunkan 17 atlet hasil Kejurkab PBSI Asahan. Atlet Asahan mengikuti pertandingan pra usia dini, usia dini, anak-anak, pemula dan remaja. “Alhamdulillah kita bisa meraih 2 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu,” ujar Dodi, Minggu (3/12).

Dodi berharap para juara dapat menjadi motivasi bagi atlet Asahan lainnya dalam meningkatkan prestasi. Dodi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengprov PBSI Sumut Soeripno Ngadimin dan Ketua KONI Asahan Harris ST yang terus memberikan perhatian dalam meningkatkan prestasi atlet PBSI Asahan.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan sesama pengurus PBSI Asahan dan pelatih yang tidak pernah letih membina atlet sehingga prestasi ini bisa diraih,” jelas Dodi. (a02/a19/a20/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *