ASN Pidie Diimbau Meriahkan Pora XIV

  • Bagikan
ASN Pidie Diimbau Meriahkan Pora XIV

Kepala BKSDM Pidie Mulyadi Nurdin Lc MH Waspada/Ist

SIGLI (Waspada): Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pidie mengimbau Aparatur Sipil Negera (ASN) dan masyarakat memasang umbul-umbul dan spanduk Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIV Pidie.

“Dalam memeriahkan pelaksanaan Pora, para ASN dapat menindaklanjuti instruksi Pj. Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto yang memerintakan seluruh ASN untuk memasang umbul-umbul, spanduk, membersihkan lingkungan kantor serta memberikan pendampingan kepada seluruh kontingen yang hadir,” kata Kepala BKSDM Kabupaten Pidie, H Mulyadi Nurdin Lc MH, Sabtu (3/12) pagi.

Lanjut dia, sebagai tuan rumah masyarakat Kabupaten Pidie diminta untuk bersikap ramah dengan tim tamu, kontingen yang datang dari berbagai kabupaten/kota se Aceh. Mereka akan berbaur dengan masyarakat dalam masa pelaksanaan Pora. Mulyadi Nurdin mengharapkan agar keramah-tamahan yang menjadi salah satu simbol dan budaya masyarakat Pidie agar dapat dibuktikan selama pelaksanaan Pora berlangsung.

Begitupun kata dia, momen Pora merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mempromosikan berbagai produk unggulan masing-masing. “Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kontingen agar dapat memperhatikan kebersihan, ketertiban, kualitas layanan, produk, serta kenyamanan para tamu yang hadir di Pidie,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Pidie H Idhami, S.Sos, M.Si, dalam sambutanya yang dibacakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir. Tarmizi, pada acara Sosialisasi Pembinaan Kinerja dan Disiplin ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, beberapa waktu lalu menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie dapat terus meningkatkan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

Dia mengatakan bahwa ASN harus terus membenahi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat yang semakin kompleks. “Dalam rangka menciptakan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat, dibutuhkan penerapan disiplin pegawai yang tinggi,” pungkasnya. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *