BLiSPI Resmi Gandeng Sponsor Utama Adhoc Apparel

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat yang didukung oleh Kemenpora RI Melalui Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga resmi menggandeng sponsor utama Adhoc Apparel.

Kerjasama kedua belah pihak ditandai dengan penandatanganan MoU kerjasama di Kantor Kemenpora RI di Jakarta, Senin (31/1) yang dihadiri langsung Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI DR Isnanta MPd.

Juga hadir Ketua Umum BLiSPI Pusat Subagja Suihan didampingi Andri Irani SH, H Sugianto perwakilan pengurus BLiSPI Provinsi, Direktur Adhoc Apparel Dela Variska bersama Fadli Fernanda selaku Marketing Adhoc Apparel bersama jajaran manajemen Adhoc Apparel.

Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, DR R Isnanta MPd, mengatakan kerjasama dengan Adhoc Apparell merupakan inisiasi baik untuk membangun pembinaan sepakbola di tengah pandemi Covid-19.

“Terlebih BLiSPI telah menggagas kompetisi berjelenjang BLiSPI Super League Indonesia untuk tim putra dan putri yang diikuti peserta dari SSB, Akademi, Diklat, sekolah umum di tingkat kab/kota, provinsi dan nasional. Semoga kerjasama ini berjalan baik demi membangun pembinaan sepakbola usia muda di Indonesia,” ujar Isnanta.

Adhoc Apparel sebagai perusahaan apparel ternama di Indonesia sudah tidak diragukan lagi sepak terjang di dunia sepakbola indonesia. Hal ini terbukti Adhoc Apparel mensponsori klub kontestan Liga 1 BRI tahun ini seperti Tira Persikabo, Persela Lamongan, Persiraja Banda Aceh dan beberapa klub liga 1 lainnya.

Kini Adhoc merambah BLiSPI dengan program unggulannya yaitu menggulirkan Liga Pelajar Piala Menpora dan BLiSPI Super League Indonesia yang saat ini masih berlangsung di beberapa daerah di Indonesia.

Seperti diketahui, BLiSPI yang sudah berkecimpung selama delapan tahun sudah banyak menelurkan beberapa pemain Timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Beckam Putra, Supriyadi, Bagus dan Bagas, David Maulana, Briyan Aldama, Amanar Abdillah,  Ernando dan beberapa pemain lainnya. Hal ini menjadi daya tarik Adhoc Apparel bekerjasama dengan BLiSPI

Fadli Fernanda selaku Marketing Adhoc Apparel mengaku senang dan sangat mendukung 1000 persen kerjasama dengan BLiSPIkarena konsistennya membangun pembinaan pemain sepakbola usia dini dan usia muda yang berjenjang di 34 provinsi.

BLiSPI Resmi Gandeng Sponsor Utama Adhoc Apparel

“Sebagai bentuk dukungan 1000 persen kepada BLiSPI, Adhoc Apparel memberikan jersey untuk kebutuhan Timanas Pelajar Indonesia U15 & U17 yang akan mengikuti turnament internasional di Turki. Bantuan itu berupa rompi, polo shirt, jacket dan jersey bertanding home and away,” ujar Fadli.

Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan, mengatakan dengan adanya dukungan sponsor, kini BLiSPI Pusat dan Provinsi semakin bersemangat untuk maju dalam rangka mewujudkan pembinaan pemain ke jenjang prestasi.

“Sesuai dengan fungsinya, BLiSPI ingin memutar kompetisi sepakbola pelajar dengan lebih baik lagi guna melahirkan pemain-pemain muda andal untuk membentuk Timnas Pelajar maupun menyumbangkan pemain untuk Timnas Usia Muda PSSI,” ujar Subagja Suihan yang juga Wakil Ketua Asprov PSSI Sumut ini. (m18)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *