Darma Wijaya Konsisten Peduli Sepakbola

  • Bagikan
Darma Wijaya Konsisten Peduli Sepakbola

Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, Kanit Tipikor Polres Sergai Ipda Cardio didampingi Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Manajer Tim Pemkab Sergai Darmawan saat menyerahkan bantuan jersey dan bola dari Darma Wijaya kepada tim Santos FC dan PS Sukajadi, Jumat (1/3) di Suka Jadi Kec.Tanjung Beringin Waspada/Ist

TANJUNGBERINGIN (Waspada): Manajer Tim Sepakbola old crack Santos FC, Dani, mengungkapkan Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya sangat konsisten dan perduli dengan dunia olahraga khususnya sepakbola.

Menurut dia, Darma Wijaya bersama tim sepakbola Pemkab Sergai dan Forkopimda Sergai telah membangkitkan kembali semangat olahraga para pecinta sepakbola yang sempat tidur di Serdang Bedagai.

Ungkapan tersebut disampaikan Dani, Striker Santos FC usai menerima bantuan seragam Jersey dan bola untuk tim Suka Jadi dari Darma Wijaya di Lapangan Sepakbola Suka Jadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Jum’at (1/3).

Penyerahan bantuan itu diserahkan oleh Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus bersama Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Manajer Sepakbola Oldcrak Pemkab Sergai dan Forkopimda Sergai Darmawan.

“Alhamdulillah, semenjak Pak Bupati bersama tim sepakbola Sergai mengadakan roadshow pertandingan setiap minggu, kami semangat kembali untuk berolahraga,” tambah Dani.

Dani percaya dengan rutin berolahraga, generasi penerus bangsa akan mampu mereduksi kegiatan negatif di lingkungannya.

Jersey yang berwarna putih dengan tulisan punggung Santos FC dan tulisan dada Garda Darmawan itu membuat Dani dan beberapa teman lainnya tidak henti mengucapkan terimakasih.

Hal senada juga diutarakan Tim Oldcrak sepakbola Suka Jadi, Sugianto dan Sugiran yang juga bergabung memperkuat Tim Pemkab dan Forkopimda Sergai.

“Kepedulian bapak Darma Wijaya dibuktikan melalukan roadshow dan safari sepakbola setiap hari Jumat sore, selain itu sering memberikan bantuan ke klub ataupun pemain berbakat, seperti bola san sepatu bola”, ujar Sugianto.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus mengatakan bahwa generasi bangsa harus terus disupport dalam melakukan kegiatan positif.

Pria yang akrab disapa Bang Ustor ini menambahkan bahwa pemberian Jersey dan bola kaki ini merupakan bentuk penyemangat generasi bangsa.

“Semoga dengan semangat generasi muda berolahraga mampu menimbulkan bibit-bibit pemain sepak bola baru,” harap Ustor.

Ketua PWI Sergai Edi Saputra bersama Manager sepak bola Pemkab Sergai Darmawan mengatakan bahwa roadshow dan safari sepak bola ini dilakukan rutin setiap minggu persisnya di hari Jumat sore.

“Alhamdulillah, dengan semangat para Forkopimda dan seluruh pemain sepak bola Pemkab Sergai kami terus keliling setiap Jum’at dari desa ke desa.” cetus Darmawan.

Hasil pertandingan ini, Santos FC melawan tim sepak bola Pemkab Sergai memperoleh score 2-1 untuk Santos FC.

Sedangkan Pemkab Sergai melawan PS Sukajadi 3-1, untuk PS Sukajadi. (a15/cmw)

  • Bagikan