Dokter Aci Resmi Mendaftar Balon Ketua KONI DS

  • Bagikan
Dokter Aci Resmi Mendaftar Balon Ketua KONI DS

Panitia menerima berkas dari Dedi Syahputra sebagai perwakilan dr. Asri Ludin Tambunan resmi maju sebagai Balon Ketua KONI Deliserdang dalam Musorkab yang akan dilaksanakan pada 29 Desember 2023 di Tong’s Inn Hotel Kualanamu Kec Beringin. Waspada/Hotma Darwis Pasaribu


LUBUKPAKAM (Waspada): Nuansa akan dilaksanakannya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Deliserdang Tahun 2023 mulai terendus ditandai telah dibukanya pendaftaran bursa bakal calon Ketua Umum yang dilaksanakan Panitia Musorkab sesuai penetapan hasil musyawarah.

Saat pembukaan bursa balon Ketua KONI Deliserdang,. salah satu nama mencuat dan telah mendaftarkan diri untuk maju sebagai salahsatu kontestan dalam musyawarah, yaitu saudara dr. Asri Ludin Tambunan atau yang dikenal dengan sapaan Dokter Aci, pada Kamis 14 Desember 2023 ke meja kepanitiaan di kantor KONI Deli Serdang.

“Saya mengantarkan berkas Bapak Aci untuk mendaftar sebagai balon Ketua KONI Deliserdang,” ungkap Dedi Syahputra sebagai perwakilan mengantar berkas pendaftaran balon Ketum KONI DS Dokter Aci, dan kesemua berkas telah diperiksa dan cukup memenuhi syarat sebagaimana yang telah ditentukan oleh panitia penerima pendaftaran bersama OC, Iwan Nugroho, Budi Rinaldi Samosir dan Moris pada Kamis sore (14/12) sekira pukul 15.00.

Sampai hari ini Jumat (15/12), panitia penerima berkas balon Ketua Umum KONI DS Periode 2024-2028 belum bertambah. “Masih ada satu nama yang mendaftar yaitu saudara Asri Ludin Tambunan,” kata Ketua OC Musorkab KONI DS, Iwan Nugroho pada Jumat (15/12) dan pendaftaran akan ditutup pada esok hari, Sabtu (16/12).

Sementara itu dr. Asri Tambunan balon Ketua KONI DS Deliserdang, pada Jumat (15/12) mengatakan, bahwa niatnya untuk maju sebagai balon Ketua KONI Deliserdang semata-semata untuk kebaikan KONI DS yang selama ini sudah baik.

“Jika aka kesempatan untuk mengabdikan diri kepada insan olahraga apa salahnya kalau kita punya kesempatan untuk berbuat, dan saya yakin semua punya satu tujuan untuk menggali potensi atlet di Deliserdang,” katanya.

Dokter Aci sapaan akrabnya ini juga berterimakasih kepada para Pengkab Cabor yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Balon Ketua Umum yang ikut dalam Musorkab KONI Deliserdang. “Mari kita bergandengan dalam memajukan dunia olahraga di Deliserdang yang tentunya harus bersinergi dengan pemerintah daerah sebagai pelindung KONI Deliserdang,” katanya.

Sementara itu telah ditetapkan bahwa pelaksanaan Musorkab KONI DS dijadwalkan pada 29 Desember mandatang di Tong’s Inn Hotel Jln Pasar V, Kebun Kelapa, Kualanamu Kecamatan Beringin, akan diikuti 44 Pengurus Cabang Olahraga sebagai peserta dan memiliki hak suara dalam musyawarah yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Deli H.M.A Yusuf Siregar.

Ketua Umum KONI Deliserdang, Khairullah Siregar, mengatakan bahwa pelaksanaan Musorkab KONI Deliserdang telah ditentukan dan sudah menyampaikan kegiatan tersebut kepada KONI Provinsi Sumatera Utara, dan berharap agar pelaksaan Musorkab berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan.
“Sebaik-baiknya musyawarah itu adalah dengan hasil mufakat dan aklamasi,” kata Khairullah Siregar, siapa pun nantinya balon dan selanjutnya sebagai calon dan menghasilkan Ketua Umum terpilih kiranya dapat bersinergi dengan seluruh Pengurus Cabang Olahraga sebagai payung penempahan atlet yang handal dan selanjutnya memperoleh prestasi menjadi binaan KONI Deliserdang. (chp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *