Gowes Kamtibmas Kapolres Batubara Ke Kecamatan Datuk Limapuluh

  • Bagikan
Gowes Kamtibmas Kapolres Batubara Ke Kecamatan Datuk Limapuluh

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama Camat Datuk Limapuluh Wahidin Kamal beserta para Kepala Desa berfoto bersama usai gowes Kamtibmas. Waspada/ist

BATUBARA (Waspada): Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb lakukan gowes Kamtibmas ke Kec. Datuk Limapuluh, Sabtu (20/1).

Rombongan gowes Kamtibmas cooling system ini mengambil rute dari Mapolres Batubara menuju Desa Empat Negeri, Kuala Gunung, Lubuk Hulu, dalam rangka bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.
Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang sejuk di wilayah hukum Polres Batubara.

Turut serta dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, para kasat sejajaran Polres Batubara, Kapolsek Limapuluh AKP L Simamora , Camat Datuk Limapuluh, Wahidin Kamal dan sejumlah kepala desa

Dalam rangkaian gowes ini Kapolres juga melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Kuala Gunung, Kec. Datuk Limapuluh Kab. Batubara.

Saat bertatap muka dengan Camat, Kades dan para tokoh yang hadir, Kapolres Batubara menyampaikan beberapa hal terkait situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

” Kita akan memerangi narkoba di Batubara, karena narkoba adalah musuh bersama, kalau ada yang mengetahui untuk melaporkan langsung ke Kapolres termasuk adanya oknum personil Polres Batubara yang terlibat,” ujar Taufiq.

Menurutnya awal dari tindak pidana lainnya berasal dari narkoba ,dan menghimbau kepada Kapolsek Limapuluh dan Forkopinca serta Para Kades untuk lebih sering turun ke masyarakat untuk melihat Kondisi masyarakat.

Sedangkan untuk giat Pemilu 2024 bahwa pihak Polri ditegaskannya bersikap netral, dan tetap menjadi petugas pengamanan sehingga pemilu dapat berjalan aman dan nyaman.

Camat Limapuluh Wahidin Kamal menyampaikan aparat pemerintah tetap bersikap netral, harus ditengah tengah, untuk terciptanya situasi aman dan damai dalam Pemilu 2024 ini dan sampai saat ini belum ada kendala, semua masih bisa ditangani bersama dengan Forkopinca Datuk Limapuluh. (a17/B)

  • Bagikan