Honda DBL 2024 Sumatera Series Arena Basket Bergengsi

  • Bagikan
Honda DBL 2024 Sumatera Series Arena Basket Bergengsi
SEJUMLAH 23 tim bola basket putra dan 10 tim basket putri mengikuti technical meeting di Kantor Honda Jl. Ngumban Surbakti No. 25 Sempakata Kecamatan Medan Selayang. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Menyongsong digelarnya perhelatan ajang bola basket pelajar terbesar Honda Developmental Basketball League (DBL) 2024 North Sumatera Series yang akan berlangsung di Gor Unpri Medan mulai 27 Januari s/d 3 Februari, seluruh peserta sukses mengikuti Technical Meeting Honda DBL pada Minggu, 21 Januari 2024 dengan agenda utama drawing penentuan lawan tim basket, tim dance, tim basket 3×3, dan supporter.

Bertempat di Kantor Honda Jl. Ngumban Surbakti No. 25 Sempakata Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, technical meeting yang berlangsung seri ini diikuti 23 tim basket putra dan 10 tim basket putri yang berasal dari berbagi daerah seperti Kota Medan, Padang Sidimpuan, Binjai, Tanjungmorawa dan Lubukpakam.

Pada kesempatan ini, tampak seluruh perwakilan masing-masing tim serius menyimak berbagai regulasi yang akan digunakan pada ajang Honda DBL musim ini. Sorak sorai para peserta technical meeting sontak terdengar saat acara memasuki sesi drawing penentuan lawan. Wajah tegang tampak saat satu per satu perwakilan sekolah mengambil nomor yang telah dipersiapkan.

SMA Sutomo 1 dan SMA Methodist 2 Medan masih masuk sebagai deretan tim yang paling dihindari, mengingat masing-masing tim memiliki catatan prestasi gemilang sepanjang ajang Honda DBL Sumatera Utara berlangsung. Seperti halnya saat final Honda DBL tahun lalu, dimana kedua tim putra dan putri dari SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Methodist 2 Medan berhasil memasuki laga final.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangta Satu Hati mengungkapkan, dukungan pada pelaksanaan ajang bakset pelajar terbesar Honda DBL sendiri merupakan wujud nyata dari komitmen sinergi bagi negeri Honda untuk ikut berkontribusi dalam mengembangkan dunia olah raga basket dan mewujudkan mimpi generasi muda Sumatera Utara menjadi nyata.

“Honda sangat mengapresiasi kobaran semangat yang ditunjukkan tim-tim basket pelajar Sumatera Utara menyambut ajang Honda DBL musim ini. Honda juga berharap ajang ini akan melahirkan para generasi juara yang memiliki spirit olah raga dan jiwa sportifitas yang tinggi, yang kedepannya dapat memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah basket yang lebih tinggi,” ujar Gunarko Hartoyo. (rel)

  • Bagikan