Irpan Bakhri Ketua PBSI Padangsidimpuan Periode 2022-2026

  • Bagikan
Irpan Bakhri Ketua PBSI Padangsidimpuan Periode 2022-2026
Irpan Bakhri Ketua PBSI Padangsidimpuan Periode 2022-2026

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Irpan Bahri Siregar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Padangsidimpuan Periode 2022-2026, melalui Musyawarah Kota (Muskot) PBSI Padangsidimpuan, Jumat (25/2).

Irpan Bakhri Siregar yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Padangsidimpuan merupakan calon tunggal pada Muskot PBSI Padangsidimpuan Tahun 2022 yang dibuka Sekretaris PBSI Provinsi Sumatera Utara Kusprianto.

Untuk menyusun kepengurusan PBSI Kota Padangsidimpuan Periode 2022-2026, Irpan Bakhri Siregar yang kemudian ditetapkan sebagai ketua formatur bersama Ali Daulay sebagai sekretaris formatur dan Ikhwan sebagai anggota formatur diberi waktu maksimal 30 hari.

Muskot PBSI tersebut dihadiri Ketua KONI Padangsidimpuan Saiful Jamil Hasibuan, Kabid Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga Padangsidimpuan Ardiansyah Siagian, Ketua Karateker PBSI Padangsidimpuan Mishardinata Batubara dan pengurus club Bulu Tangkis.

Irpan Bakhri Siregar mengucapkan terima kasih yang telah memberi amanah pada dirinya untuk memimpin PBSI Padangsidimpuan lima tahun kedepan.”PBSI Padangsidimpuan bersama club dan atlet siap memasyarakat olahraga bulutangkis di Kota Padangsidimpuan,” ujar Irpan.

Irpan Bakhri Ketua PBSI Padangsidimpuan Periode 2022-2026
Ketua PBSI Kota Padangsidimpuan Periode 2022-2026 Irpan Bahkri Siregar (kanan) memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PBSI Kota Padangsidimpuan Periode 2022-2026,Jumat (25/2).waspada/Mohot Lubis

Menurutnya, peningkatan kualitas dan prestasi atlit bulu tangkis Padangsidimpuan harus diupayakan semaksimal mungkin, termasuk peningkatan kualitas wasit, official dan pelatih. “Bagaimana prestasi atlet bulutangkis dari Kota Padangsidempuan berprestasi di tingkat Sumatera Utara maupun di tingkat nasional,” katanya.

Sekretaris Umum PBSI Sumatera Utara Kusprianto, ST mengatakan dengan digelarnya Muskot PBSI Padangsidimpuan maka dinamika yang terjadi selama ini dijadikan pembelajaran dan jangan terulang lagi demi masa depan atlit bulutangkis Padangsidimpuan.

Sesuai dengan tema yakni dengan semangat Muskot PBSI Padang Sidempuan kita tingkatkan kinerja serta kerjasama pengurus untuk melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang berprestasi di tingkat nasional, ucap Kusprianto harus dijadikan sebagai semangat untuk mempersiapkan atlit profesional masa depan.

Ketua KONI Padangsidempuan Saifull Jamil Hasibuan mengungkapkan bahwa sudah 1 periode PBSI Padangsidempuan vakum tidak ada kegiatan dan even. ”Alhamdulillah ke depan akan saling berkoordinasi dan mengakomodir setiap kegiatan PBSI Kota Padangsidempuan,” katanya

Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Padangsidimpuan Ardiansyah menyampaikan atas nama kedinasan sangat siap bergandengan tangan untuk membesarkan dan sama sama-sama besar membawa nama Kota Padangsidempuan di kancah regional dan nasional.

Pegiat olah raga Padangsidimpuan, Hasunuddin Sipahutar yang hadir dalam Muskot PBSI Kota Padangsidimpuan tersebut optimis dengan terpilihnya Irpan Bakhri sebagai Ketua PBSI Padangsidimpuan Periode 2022-2026, maka olah raga bulutangkis Padangsidimpuan dapat hidup kembali.

Hasanuddin yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Padangsidimpuan berharap kepenhurusan yang baru harus mencerminkan format kepengurusan yang ideal dan mau bekerja keras untuk memajukan olah raga bulutangkis di Kota Padangsidimpuan.

Hal yang sama juga diungkapkan anggota DPRD Padangsidimpuan Parsaulian Lubis. Menurutnya pembinaan terhadap bibit-bibit atlit bulutangkis sangat penting mengingat olah raga bulutangkis ini sangat digemari warga Padangsidimpuan.(a39).

Ket.Foto Utama : Ketua PBSI Kota Padangsidimpuan Periode 2022-2026 Irpan Bahkri Siregar (6 kanan) foto bersama dengan Sekretaris Umum PBSI Sumatera Utara Kusprianto, ST (7 kiri), Jumat (25/2).Waspada/Mohot Lubis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *