Jalan Sehat Meriahkan HUT BUMN Di Deliserdang

  • Bagikan
Jalan Sehat Meriahkan HUT BUMN Di Deliserdang
WABUP Deliserdang HMA Yusuf Siregar didampingi General Manager PTPN III H Hasanul Arifin Nasution melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT Ke 25 BUMN di Alun-alun Pemkab Deliserdang, Minggu (26/2). Waspada/Khairul K Siregar/B

LUBUKPAKAM (Waspada): Dalam rangka HUT Ke-25, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengadakan olahraga jalan sehat massal. Para peserta dilepas Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar di Alun-Alun Pemkab Deliserdang, Minggu (26/2).

“Harapan kita di ulang tahun ke-25 ini, BUMN kembali menjadi lebih baik, memenuhi harapan dan keinginan masyarakat untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,” ujar Wabup.

General Manager PTPN III H Hasanul Arifin Nasution menjelaskan kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 15 provinsi dan 235 kabupaten/kota se-Indonesia.

“Untuk di Sumatera Utara ini, kami dipercayakan oleh Kementerian BUMN untuk melaksanakan 8 titik, salah satunya di Kabupaten Deliserdang,” kata Hasanul Arifin Nasution.

Dia berharap dengan adanya acara tersebut, BUMN benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. “Produk dalam negeri kita telah diluncurkan di masyarakat, salah satunya untuk PTPN 3 itu berupa minyak goreng merk Salvaco. Kami berharap dengan hadirnya kita di sini akan memberi manfaat bagi semua,” ucapnya

Hadir pada acara penglepasan peserta jalan sehat, Sekdakab Deliserdang H Timur Tumanggor SSos MAP, Kadis Perindag TM Zaki Aufa SSos MAP, Kadis Ketahanan Pangan Ir Herry Lubis, Kadis KominfoStan Dr Hj Miska Gewasari MM, dan undangan. (a14/a01/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *