Kejari Sergai Gelar Turnamen Sepakbola U12 Diikuti 24 Tim

  • Bagikan
Kejari Sergai Gelar Turnamen Sepakbola U12 Diikuti 24 Tim

Kajari Sergai Muhammad Amin didampingi para Kasi Kejari Sergai, Ketua Askab PSSI Sergai Dharma Sutra, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis saat pembukaan turnamen U12 piala Kajari Sergai, Selasa (18/7) di lapangan mini soccer Kejari Sergai di Sei Rampah. Waspada/Edi Saputra

SEIRAMPAH (Waspada): Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar turnamen sepakbola U12 Kajari Cup tahun 2023 dengan peserta sebanyak 24 tim yang berasal dari 24 Sekolah Sepakbola (SSB) di Sergai.

Pembukaan turnamen, Selasa (18/7) dilapangan mini soccer halaman kantor Kejari Sergai di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah yang langsung dibuka Kajari Sergai Muhammad Amin SH didampingi Kasi Intelijen Romel Tarigan, Kasi Pidsus M Akbar Sirait (Ketua Panitia HBA) dan Kasi Pidum Dedy Darmo L.T Saragih (Koordinator Olah Raga), Kasi Datun Tulus Yunus Abdi, Kasi PB3R Freddy VZ Pasaribu, Kasubbagbin Cristianto, Ketua Askab PSSI Sergai Dharma Sutra, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis.

Kajari Sergai Muhammad Amin dalam sambutannya mengatakan turnamen sepakbola U12 digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan hari ulang tahun (Hut) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke – XXIII tahun 2023.

” Turnamen sepakbola U12 ini digelar selama 3 hari dengan peserta sebanyak 24 klub, kami berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dengan mengedepankan silaturahmi, bukan mengedepankan menang atau kalah, selain pemenang panitia juga akan menyediakan hadiah untuk pemain terbaik dan top score”, pungkas Muhammad Amin.

Ketua Askab Sergai Dharma Sutra dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Kejari Sergai yang telah menggelar turnamen sepakbola U12 Kajari Cup dengan demikian Kejari Sergai telah berperan serta dalam pembinaan sepak bola di Kab.Sergai.

” Semoga dalam turnamen sepakbola U12 ini akan terpilih pemain sepak bola berbakat, sehingga akan lahir generasi muda sepakbola berprestasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat”, pungkas Dharma Sutra seraya menambahkan saat ini juga tengah bergulir turnamen sepakbola U23 Forkopimda Cup Sergai.

Adapun ke 24 klub peserta turnamen sepakbola U12 Kejari Sergai, di grup A, Rasa Baru, Bintang Muda dan Keravu B, grub B Desfila, Persitara, Payalombang A, grup C Sinah Kasih, Mutuara, Bina Tama, grup D Putra Sejati, Sei Parit FC, PSPN.

Di grup E Keravu A, Payalombang B, Berkah, grup F Hafea, Jatim, Uneka, grup G PPQ Firdaus, Restu, Muda Sebaya serta grup H Garuda Mata Pao, Bina Taruna FC dan Perbaungan United.

Pertandingan dipimpin wasit dari Komisi Wasit Askab PSSI Sergai. (a15/cmw)

  • Bagikan