Ketua PBVSI Labura Buka Kejuaraan Bola Volly Barol Cup I Desa Londut

  • Bagikan
Ketua PBVSI Labura Buka Kejuaraan Bola Volly Barol Cup I Desa Londut

Ketua PBVSI Labura, Sahrijal, SP.MM melakukan servis perdana membuka kejuaraan Barol Cup I, Sabtu (25/11) malam di lapangan Londut Jaya. Waspada/Ilyas Munthe

AEKKANOPAN (Waspada): Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Syahrijal, SP. MM, membuka secara resmi kejuaraan bola volly Barol Cup I Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (25/11) malam.

Ketua PBVSI Labura, Syahrijal, MM dalam arahannya menyampaikan pada seluruh peserta dan atlit yang mengikuti kejuaraan agar menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berpesan para seluruh atlit bola volly yang ikut di kejuaraan ini bisa mengembangkan diri dan memiliki disiplin diri yang baik, sebab untuk menjadi seorang atlit yang berprestasi harus memiliki disiplin diri dan juga berakhlak, ” ucapnya.

Pada kejuaraan bola volly yang diikuti 15 tim peserta peserta berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai ini, Syahrijal juga menyampaikan harapan, agar dari kejuaraan Barol Cup I, bisa melahirkan atlit volly Labura yang berprestasi.

“Semoga, dari kejuaraan ini, lahir bakat-bakat terbaik atlit bola volly Labura, dimana nantinya kita harap dapat membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Labura di tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kualuhhulu, Maruli Tanjung,SH. MH pada sambutannya menyampaikan apresiasi pada panitia dan donatur yang menggelar kejuaraan akbar tersebut.

“Mari sama kita jaga pelaksanaan kejuaraan ini, manfaatkan kegiatan ini untuk membangun dan menguatkan hubungan silaturahmi antar semua pihak, semoga pelaksanaanya berlangsung dengan baik dan sukses hingga selesai,” ucapnya.

Pembukaan kejuaraan Barol Cup I ini ditandai dengan dilakukannya servis oleh Ketua PBVSI Labura, Camat Kualuhhulu, Kepala Desa Londut dan donatur, pada pertandingan perdana antara club Zayn VC (Labura) vs APEL VC (Asahan). (cim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *