KONI Medan Deli Serahkan Tali Asih Atlet Juara Porprovsu

  • Bagikan
KONI Medan Deli Serahkan Tali Asih Atlet Juara Porprovsu
Camat Medan Deli Ferry Suheri SSos (3 kanan) didampingi Koordinator Olahraga KONI Medan Deli Wahyu Permana SH (2 kiri) menyerahkan tali asih kepada atlet Medan Deli, Kamis (1/12). Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Koordinator Olahraga KONI Medan Deli, Kota Medan, menyerahkan tali asih kepada atlet peraih medali Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2022 dalam acara di Kantor Camat Medan Deli, Kamis (1/12).

Koordinator KONI Kecamatan Medan Deli, Wahyu Permana SH, mengatakan penyerahan tali asih merupakan bentuk apresiasi terhadap atlet-atlet berprestasi asal Kecamatan Medan Deli yang membawa nama Kota Medan di kejuaraan antar kabupaten se-Sumut.

“Kali ini kita menyerahkan tali asih kepada dua atlet Medan Deli yang telah mengukir prestasi di Porprovsu 2022 ketika membawa nama Kota Medan yang mampu menjadi juara umum,” ucap Wahyu Permana.

“Penghargaan kepada atlet-atlet berprestasi di Medan Deli sudah sepantasnya diberikan, dengan tujuan agar atlet-atlet semakin terpacu untuk meningkatkan prestasinya di masing-masing cabang olahrraga,” ungkap Wahyu Permana.

Penyerahan tali asih dihadiri Camat Ferry Suheri SSos beserta jajaran pengurus KONI Medan Deli di antaranya Sekretaris M Yadi. Atlet Medan Deli yang memperkuat Kontingen Medan dan meraih medali di Porprovsu 2022 masing-masing Dimas Arif Hidayat peraih medali emas cabor petanque dari nomor double mix serta medali perunggu nomor triple mix.

Kemudian Halimatussakdiah dari cabor atletik yang meraih medali perak nomor lari 800 m putri dan medali perunggu nomor lari 1.500 m putri.

Wahyu Permana berharap prestasi para atlet bisa terus berkembang, hingga nantinya membela Sumut di pentas nasional dan bahkan internasional seperti PON dan Asian Games.

Dia tak lupa berpesan agar atlet jangan cepat puas dan terus giat berlatih.

“Harapannya agar tetap bisa membanggakan Kecamatan Medan Deli di arena olahraga dan bisa menjadi atlet nasional,” ujar Wahyu Permana seraya mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Deli yang terus memberikan dukungan.

Dikatakan Wahyu, pada Agustus lalu KONI Medan Deli juga telah menyerahkan tali asih kepada atlet Medan Deli yang berprestasi di Porkot Medan 2022. Ketika itu, Medan Deli berhasil memperbaiki posisi dengan masuk peringkat 10 Besar Porkot Medan 2022.

“Tujuan KONI Medan Deli memberikan tali asih juga agar atlet merasa dipedulikan dan bisa memacu semangat mereka untuk terus berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Apalagi PON 2024 berlangsung di Aceh dan Sumut. Atlet-atlet tuan rumah harus memanfaatkan peluang tampil di depan pendukung sendiri,” tutup Wahyu Permana SH. (m23)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *